13.

1.5K 122 8
                                    

"Mau sampe kapan kamu mandengin muka ganteng aku Hin?"

"Ouii~kamu udah bangun?"

"Gimana gak bangun muka ganteng aku dibelai lembut gitu. Auuu~sakit Hin. Kebiasaan kalo malu sukanya nyiksa orang"

"Pagi Tee Tawann~"

"Pagiii. Manis banget sih kamu Hin"

"Dari dulu. Ngapain nutup mata gitu?"

"Morning Kiss?"

*jubjubjub*

"Udah. Kita mau ngapain hari minggu ini Tee?"

"Gini aja"

"Gak mau mandi?"

"Enggak"

"Gak mau sarapan?"

"Enggak"

"Gak mau jogging?"

"Enggak. Enggak. Enggak Hin. Aku maunya gini aja ditempat tidur sambil liatin muka kamu, peluk kamu, nyubitin kamu"

"Jijik. Dan sayangnya aku gak mau Tee. Jadi lepas"

"Enggak mau"

"Tee~"

"Enggak Hin"

"Aku teriak nih"

"Teriak aja. Emang mereka peduli, kan mereka juga tau kalo kebiasaan kamu tuh suka teriak teriak pake nada yang gak jelas"

"Bilang aja suara aku jelek, gak usah pake kalimat muter muter"

"Aku gak bilang suara kamu jelek"

"Tapi maksud kamu gitu"

"Salah aja terus. Ehh aku ada kejutan buat kamu Hin. Sebentar"

"........"

"Taraaa~"

"Apa in- Ouiii tiket konser Dua Lipa?!? Argghhhh!!!! Tay Tawan Vihokratana pacar Newwiee yang terbaikk. Jub Jub Jub Jub"

"Pujianmu Hin kalo dapet ginian emang paling manis"

"Kok kamu tau Tee aku mau nonton Dua Lipa?"

"Kan kemaren kamu udah ngrengek ke aku buat dibeliin tiket nonton dualipa dan sebagai pacar yang baik aku beliin"

"Enggak nyangka bakal secepet ini, kan aku baru ngrengek sekali"

"Please deh Hin, kesannya aku ini bukan pacar yang pengertian yang harus memohon, merengek, berkali-kali, berhari-hari buat permintaan pacar sendiri diturutin"

"Lohh kemaren aku ngrengekin kamu sampe berjamjam buat kamu beliin aku es krim gak kamu beliin juga"

"Hahh. Kan kamu baru sembuh dari flu Hin, kamu mau flu kamu balik lagi. Jadi gini nih ucapan terimakasihnya kamu ajakin aku tengkar?"

"Kan tadi bilang kamu pacar pengertian harusnya gak pamrih dong, gimana sih plinplan udah kayak jungkatjangkit di taman"

"Loh aku kan cuma sedikit mengambil keuntungan dari sikap pengertian aku Hin, dan perumpaan macam apa itu Hin?"

"Itu jokes Tee. Jokes. Jadi kamu mau apa dari aku hah? Uang tiketnya aku gantiin gitu ditambah biaya admin?"

"Aku udah kaya Hin. Gak perlu uang lagi. Jangan suka muter mata kamu kenapa Hin, pusing aku liatnya"

"Abis kamu kalo ngomong malesin"

"Kan aku emang beneran kaya dan ganteng. Jadi?"

"Eummm. Jadi kamu mau apa Tay Tawan Kaya Ganteng Vihokratana?"

LUCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang