you're the only one i love
__"hyung.."
"jangan ganggu aku dulu haechan-ie, kau tahu! aku sedang sibuk sekarang." mark menjawab tanpa memandang lawan bicaranya. ia memilih fokus dengan beberapa lembar kertas yang berisikan lirik-lirik lagu yang ia ciptakan.
"tapi aku bosan hyung." ia terkulai di tempat duduknya sesekali sudut matanya melirik jam dinding yang bertengger di ruangan kerja mark.
jam sudah menunjukkan pukul tiga pagi.
"makadari itu kembali ke kamar dan segeralah tidur. karena ini deadline jadi aku harus menyelesaikannya hari ini juga, kau tak perlu menungguku." sekarang mark menatap tepat ke mata haechan.
"hmmm.. baiklah." haechan hanya mengangguk. ia bangkit dari tempat duduknya dan sudah berbalik tapi tiba-tiba dalam dua detik, mark sepertinya berubah pikiran. ia mencekal tangan haechan.
"kau kan menyuruhku kembali ke kamar. jadi, lepaskan aku."
haechan mencoba melepaskan tangan mark. tapi percuma tidak akan lepas. tenaganya tak seberapa dibanding tenaga mark.
sangat tiba-tiba sekali mark memeluknya, ia hanya diam.
haechan sebenarnya ingin membalas pelukan mark, tapi sikap mark yang tadi dingin membuat haechan mengurungkan niatannya.
mark mengelus rambut kecoklatan haechan. ia tidak akan melupakan wangi sampo sang pujaan hati.
satu hal yang mark tak sadari, rambut haechan mulai panjang. rupanya ia sengaja membiarkan rambutnya terus tumbuh dan itu membuatnya semakin terlihat cantik.
"kau akan mempercayaiku sampai akhir kan?"
haechan terdiam untuk sesaat tapi kemudian menjawab.
"tentu, kau kenapa?"
haechan ingin melepas pelukan mark. melihat wajah kekasihnya. tapi, mark menahan pergerakan haechan.
ia tidak ingin haechan melihat wajah putus asanya.
"mark..."
"aku akan merindukanmu.."
"apa maksudmu hyung?"
"besok lusa aku akan berangkat." mark kembali menata wajahnya lalu melepaskan pelukan itu.
"tak masalah jika-"
"tiga bulan.. yah- tiga bulan kami [super m] akan melakukan promosi di luar negeri."
"kenapa kau baru mengatakannya sekarang hyung?!" wajah haechan memerah, menahan amarah.
mark menyentuh pipi haechan yang tampak kelelahan, pasalnya kekasihnya itu memiliki jadwal yang padat dari pada dirinya yang memiliki waktu lebih luang untuk istirahat. "kau pucat haechan-ie.."
KAMU SEDANG MEMBACA
they don't know about us » markhyuck
Romancei want you forever even when we're not together. main cast : - lee donghyuck (haechan) - lee minhyung (mark lee) - nct member and many more warn!boyxboy;yaoi highest rank: 17 #markchan (27;O3;2O) 11 #markhyu...