flashback
"hei mark. selamat datang." sosok wanita itu berucap sambil menggandeng lengan mark bahkan ia hendak memberikan pelukan namun dengan sigap mark menghindar lalu berkata, "sorry sonya, aku sedang berkeringat."'
"oh ya?" sonya tersenyum masam.
"jika haechan melihat ini, habislah kau." bisik taeyong pada telinga kanan mark.
"diamlah hyung!" mark menggerutu.
"apa yang sedang kalian bicarakan?" sonya kembali membuka suara dan bertingkah sangat manja.
mark bernafas lega bahwa teman masa kecilnya itu tidak memahami bahasa korea.
"dia hanya bertanya kemana teman-temanku yang lainnya."
"mereka sedang dalam perjalanan menuju kesini, apa kalian bosan?" sonya mengambil sebotol wine yang telah ia pesan.
"aku tidak minum wine." ucap mark ketika sonya ingin menuangkan wine tersebut ke gelasnya.
"wine ini tidak akan membuatmu mabuk, lagipula sudah lama kita tidak mengadakan reuni seperti ini. ayolah apa salahnya minum wine bersama-sama." sonya membujuk mark.
"aku akan memesan jus semangka."
"kau tidak seru sama sekali!"
"wassup mark!!" itu suara jacob dan aron yang kedatangannya sangat ditunggu-tunggu oleh mark.
"yash! i'm coming back bro." mark menyambut teman-temannya dengan hangat.
"bagimana bisa mark mengajakku ke acara reuninya, aku merasa jadi orang bodoh disini." gumam taeyong seorang diri sambil meremas-remas jemarinya. merutuki nasibnya sembari menatap mark yang sibuk bercengkrama dengan kedua temannya yang baru memunculkan batang hidungnya.
dan ketika sonya berlalu disampingnya, taeyong melirik ke arah dada berisi sonya.
"apa kau menginginkannya?" tiba-tiba sonya membuka suara, ternyata gadis berkulit tan itu menyadari arah tatapan taeyong.
"tidak!" jawab taeyong singkat.
"dasar kau orang aneh." ucap sonya nampak kesal.
"aku tidak bisa berlama-lama." suara itu membuat sonya semakin kesal.
"kalau begitu sebelum kau pergi, mari kita berfoto bersama." usul jacob dan aron.
"taeyong hyung, tolong ya?" mark memberikan smartphone nya.
"kurang ajar! sekarang aku paham maksudmu mengajakku kemari mark?!" taeyong membatin.
1
2
3
smile!
taeyong memberi aba-aba.
ckrek!
KAMU SEDANG MEMBACA
they don't know about us » markhyuck
Romancei want you forever even when we're not together. main cast : - lee donghyuck (haechan) - lee minhyung (mark lee) - nct member and many more warn!boyxboy;yaoi highest rank: 17 #markchan (27;O3;2O) 11 #markhyu...