Persiapan pernikahan part 3

79 10 0
                                    

“selesai pemotretan tiger diajak temanya untuk makan di sebuah kafe, tiger dan temanya memasukki kafe yang tidak terlalu besar namun sangat cocok sebagai tempat nongkrong anak muda. Seorang perempuan menghampiri tiger dan temanya lalu menanyakan pesanan tiger, wanita tersebut tak lain adalah disha, selain pemilik café disha juga melayani pengunjung”

Disha : mau pesan apa mas?

Tiger : aku pesan salad sama jus jeruk. ( teman tifer juga memesan makanan yang sama)

Disha : ada lagi mas?

Tiger : tidak, itu saja.

“disha segera pergi untuk menyiapkan pesanan tiger, restoran yang dikelola oleh disha adalah restoran makanan sehat, jadi cocok untuk orang yang sedang diet”

“tak lama disha membawa makanan yang dipesan oleh tiger”

Disha : ini mas pesananya. (menaruh makanan di meja)

Tiger : eh sebentar, sepertinya wajahmu itu tidak asing, seepertinya aku pernah bertemu denganmu (berfikir)

Disha : benarkah? Tapi sepertinya aku tidak pernah bertemu denganmu.

Tiger : ohh mungkin aku yang salah.

Disha : baiklah kalau begitu, selamat menikmati (tersenyum)

Tiger : iya terimakasih.

“setelah makan di restoran, tiger segera pulang, karna tiger sudah sangat merindukan rumahnya”

“sesampainya dirumah tiger bingung kenapa ada banyak makanan, dan tiger segera menemui Tabu(ibunya).

Tiger : Amma.(memasuki kamar tabu)

Tabu : ehh, kau sudah datang? Bagaimana pemotretanya?

Tiger : pemotretanya berjalan lancer ma, ma ini ada apa kenapa banyak makanan?

Tabu : kami semua akan pergi ke rumah calon kakak iparmu nanti

Tiger : kenapa mendadak sekali ma?

Tabu : tidak mendadak, hanya saja amma mau mengabarimu tapi hpmu tidak aktif

Tiger : iya ma hpku jatuh di air, jadi aku tidak bisa menghubungi keluarga(merasa bersalah)

Tabu : baiklah, nanti malam kau juga ikut ya, oh iya mamimu dan alia sudah datang.

Tiger : benarkah? Yasudah kalau begitu aku akan menemui mami dan alia(bergegas keluar dan menemui neelam dan alia)

**********

Persiapan dirumah deepika sedang berlangsung, meskipun ini hanya pertemuan kedua keluarga namun persiapan dilakukan semaksimal mungkin (maklum keluarga kaya).

“Manisha bertanya kepada pelayan, apakah semua persiapan telah siap, kemudian pelayang menjawab bahwa semua pesiapan telah siap”

Deepika : maaa, bagaimana pendapat mama tentang baju ini?

Manisha : kau sangat canti memakai baju ini sayang

Ranbir : (masuk ke kamar deepika), wah kau sangat cantik didi

Deepika : terimakasih ranbir, ma setelah pernikahanku, kita harus segera mencarikan calon untuknya juga(goda deepika)

Manisha : iya kau benar, setelah kau menikah kau akan ikut ke rumah suamimu, lalu dirumah ini hanya akan ada mama, papa an ranbir (sedih)

Deepika : jangan bilang begitu ma, aku akan sering datang kesini, lagipula ini kan juga rumahku(menghibur sang mama)

Ranbir : kalau mau mencarikan aku pasangan, aku tidak mau yang berasal ari dunia artis ma.

Manisha : memangnya kenapa?

Ranbir : aku ingin yang dari kalangan biasa saja, seperti kakak ipar ranveer.

Deepika : baiklah aku akan mencarikanmu pasangan dari kalangan biasa, yang bukan artis.

Manisha : terserah padamu saja

Jangan lupa vote and komen guys😚😚

Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang