PUKUL 16.30 SORE
“mohnish,salman, dan saif tiba di rumah lalu mereka masuk dan menanyakan bagaimana kabar sara kepada Karishma, karishma mengatakan bahwa sara tidak apa-apa hanya sedikit syok. Tak lama kemudian Ranveer dan varun pun datang dan menyatakan keadaan adik kesayanganya tersebut”
Ranveer : Amma bagaimana keadaan sara? Apakah ia baik-baik saja?(panik)
Tabu : iya dia baik-baik saja sekarang dia sedang di kamar bersama janhvi
“lalu Ranveer dan varun bergegas menuju kamar sara”Varun :janhvi bagaimana bisa kau dan sara sampai kecelakaan?
Janhvi : (menceritakan ulang kejadian yang tadi terjadi pada dirinya dan sara)
Ranveer : lalu bagaimana mobil yang tadi hampir kau tabrak? Apakah orangnya tidak marah?
Sara : sepertinya orang yang punya mobil itu bisu dan tuli bang
Varun : bisu dan tuli? Bagaimana kau tahu?
Janhvi : tadi waktu sara dan aku minta maaf orang yang punya mobil itu hanya diam seribu bahasa seperti patung.
Ranveer : kau ini ada-ada saja(mengacak-acak rambut sara)
Sonali : Varun, kau antarkan janhvi pulang ya nak, sudah dari tadi dia disini menemani sara.
Varun : iya Ammi, ayo janhvi(ajaknya pada janhvi)
“Janhvi pulang diantar oleh varun, tiger masih belum pulang karna dia ada pemotretan selama 2 hari”
Jam 19.30 malam
“ setelah makan malam keluarga ramkishan mengobrol bersama di ruang keluarga, mereka menasehati sara atas kejadian tadi siang”
Saif : mangkanya nak, kalau ada telvon masuk saat kamu menyetir berhentilah dulu.
Mohnis : kalau terjadi apa-apa padamu bagaimana?
Sara : iya abba(menjawab saif), tapi aku kan tidak apa-apa Appa
Karishma : kau ini kebiasaan, kalau di kasih tahu masih ngeyel saja.
Sonali : Sudahlah tidak usah dibahas lagi, yang penting sara kan tidak apa-apa(mengelus kepala sara)
Salman : Ranveer?
Ranveer : iya abba , ada apa?
Salman : hubunganmu dan deepika kan sudah cukup lama, jadi kapan kau akan melangkah ke jenjang berikutnya?
Ranveer : iya baba, aku juga berfikir untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh.
Mohnis : iya nak, lebih baik kau secepatnya membicarakan dengan deepika.
Ranveer : aku sudah membicarakanya dengan deepika Appa
Tabu : lalu bagaimana pendapat deepika?
Ranveer : deepika bilang ia siap kapan saja.
Karishma : memangnya dalam waktu dekat ini deepika tidak ada syuting film?
Ranveer : deepika bilang semuanya bisa ia atur ulang(menunduk malu)
Saif : jadi, kita tunggu apa lagi. Ayo secepatnya kita adakan pernikahan di rumah ini.
Sonali : sudah lama kita tidak mengadakan acara yang cukup besar, sejak terakhir kali pernikahan karishma dan saif (menggoda karishma dan saif).
Varun : baiklah setelah abang Veer menikah lalu aku juga akan menikah lalu tiger setelah itu sara.
Sara : Aku? Tidak, aku mau menikmati hidupku dulu, menikmati ice cream, coklat, belanja, bermain bersama teman-temanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)
FanficKeluarga besar ram kishan yang terdiri dari anak dan cucunya yang telah dewasa mulai mengalami konflik percintaan anak muda jaman sekarang, berbeda dengan jaman dahulu seperti orang tua mereka. Pemain= Salman khan, sonali bendre, mohnis behl, tabu...