Bangkit

77 9 1
                                    

Setelah kepergian sang ayah, alia memulai karier fashion di mumbai dengan dibantu oleh deepika. Dan tak lama setelah itu alia mulai mendapat tawaran dan mulai mengikuti berbagai acara peragaan busana.

Mami, amma, ammi, mama panggil alia dengan senang.

Ada apa allo, sepertinya kau senang sekali "ucap sonali"

Ammi, dimana yang lainnya? Aku mempunyai kabar yang sangat baik.

Memangnnya ada apa aloo? Kabar baik apa "tanya karisma"

Aku akan memberi tahu kalau semuanya sudah berkumpul.

Memangnya ada apa aloo sepertinya kau sangat senang, cepat beritahu kami kabar baik apa yang kau maksud? "Ucap neelam"

Baiklah aku akan memberitahu kalian, jadi aku akan bekerja sama dengan majalah BAZAAR untuk pemotretan. "Alia sangat antusias memberitahukan berita ini"

Wah Selamat alloo "ucap karisma lalu memeluk alia"

Lalu anggota keluarga ramkishan yang lain pun ikut memberi Selamat kepada alia.

Tapi aku bingung, aku harus mencari sendiri modelnya "keluh alia"

Tenang saja alloo Bukankah kau mempunyai abang seorang model? "Deepika menatap tiger"

Aku, ya tentu saja kenpa tidak "ucap tiger dengan PD"

ya namun aku membutuhkan lebih banyak model.

Hey Bukankah aku juga ada disini "ucap varun" lalu ada ishaan, abang veer, kakak ipar deepu, sara, Appa, baba, abba, amma, ammi, mama, mami. kita juga bisa menjadi model kan? "Perkataan varun disetujui oleh semua keluarga"

Ya kenapa tidak kami juga bisa menjadi model "ucap mohnish sambil tersenyum kepada salman dan saif"

Dan kalau perlu kita juga bisa mengajak Janhvi dan Sradha, mereka berdua pasti mau "ucap sonali"

Baiklah kita semua akan menjadi model, dan aku akan segera menyelesaikan desain baju yang akan dipakai.

Heyy kau harus mendesain bajuku seperti pangeran ya. "Pinta varun"

Tenang saja aku akan medesain khusus untuk kalian semua.

************

Varun sedang tidur di kamar, dan anggota keluarga ram kishan yang lain sedang mempersiapkan kejutan karna hari ini adalah ulang tahun varun jadi mereka membuat drama.

Sore hari

Lelaki keluarga ramkishan baru saja pulang dari perusahaan, lalu mereka memasuki dan membersihkan diri.

Semua orang telah membuat rencana untuk mengerti varun, Sonali menyuruh varun untuk menjemput sara di kampus lalu varun berangkat.

Setelah menjemput sara di kampus sara merenggek kepada varun, sara meminta ice cream kepada varun tapi sara minta ice cream rasa pelangi.

Mana ada ice cream rasa pelangi sara "ucap varun kesal"

Ada bang, kemarin aku lihat di Instagram ada ice cream rasa pelangi.

Kau ini ada-ada saja, besok saja kita cari ini sudah sangat terlambat dan orang dirumah pasti sudah menunggu kita "dengan segera varun menjalankan mobil"

Tidak mau bang aku maunya sekarang "sara memaksa varun" pokoknya aku maunya sekarang, kalau tidak aku akan menangis.

Kita sudah keliling mencari ice cream rasa pelangi dan memang tidak ada ice cream rasa seperti itu sara!! "Varun sudah mulai emosi dengan permintaan sang adik"

Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang