"madhuri dan sahrukh sedang bersiap-siap untuk meninggalkan acara pernikahan yang telah selesai, lalu kartik masuk ke kamar tamu yang telah disediakan"
Madhuri : kau masih belum bersiap?
Kartik : aku akan tinggal disini satu hari lagi mom.
Sahrukh : tumben anak daddy ini betah di keramaian
Kartik : aku hanya ingin liburan mom dad, lagi pula aku capek bekerja terus.
Shahrukh : baiklah kalau itu maumu, daddy sama mommy pulang dulu ok
Kartik : ok dad (memeluk sahahruk dan mencium madhuri).
“Acara pernikahan ranveer dan deepika telah selesai, semua tamu telah pulang, hanya keluarga yang masih berkumpul untuk menyelesaikan ritual terakhir”
"Kartik dan ranbir memang berencana untuk menginap 1 hari lagi karna mereka masih ingin liburan (alasan), lalu kemudian sonali, mengusulkan agar ranbir dan kartik tidak tidur di rumah tamu melainkan berkumpul di rumah milik keluarga ramkishan"
Sonali : kartik, ranbir kalian tidur disini saja bersama dengan varun,tiger dan ishaan lagipula ranveer kan sudah pindah kamar.
Ranbir : baiklah bibi (kesempatan buat deketin alia)
“kartik pun tak kala senang”Neelam : kalian juga sradha,disha,janhvi kalian juga menginap kan?
Sradha : maaf mami tapi aku harus segera menyelesaikan tugas sebagai perawat, lagipula aku sudah mengambil cuti beberapa hari.
“varun kecewa karna sradha tidak bisa menginap”
Tabu : baiklah tidak apa-apa
Disha : aku juga tidak bisa, maafkan aku bi, restoranku sudah tidak buka beberapa hari dan pelanggan sudah banyak yang bertanya kenapa restoran tidak buka.
Tabu : baiklah, dan kau janhvi, tidak ada alasan untukmu
Karishma : lagipula kau kan bisa berangkat kuliah bersama sara
Janhvi : tentu saja aku bisa amma,(melirik ishan)
Tabu : jadi janhvi akan menginap disini.
"Disha dan sradha pamit untuk pulang"
Sonali : hati-hati ya dijalan
Disha : iya bi
Sradha : iya ammi (kami berdua pulang dulu).
Yuk vote sama komenya jangan lupa☺☺
*************
KAMU SEDANG MEMBACA
Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)
FanfictionKeluarga besar ram kishan yang terdiri dari anak dan cucunya yang telah dewasa mulai mengalami konflik percintaan anak muda jaman sekarang, berbeda dengan jaman dahulu seperti orang tua mereka. Pemain= Salman khan, sonali bendre, mohnis behl, tabu...