Alia tengah sibuk mempersiapkan rancanan baju untuk pemotretan, ia ingin membuat rancangan bajunya begitu sempurna karna yang akan menjadi model adalah keluarganya.
Sedangkan ranveer dan deepika mantap untuk menjodohkan alia dan ranbir. Deepika telah bertanya kepada ranbir apakah ranbir menyukai alia? Dan jawaban ranbir adalah "iya" mendengar hal ini deepika langsung memberitahu kedua orang tuanya bahwa ranbir sedang menyukai seorang gadis. Manisha dan shahrukh sangat senang mengetahui hal itu, namun ia masih belum tahu siapa wanita yang disukai anaknya.
______________________
Nellam memasuki kamar alia, alia tengah sibuk menyelesaikan desain.
Allo makanlah dulu baru selesaikan desainmu, kalau kau tidak makan nanti kau akan sakit nak.
Iya mami sebentar lagi aku akan makan, jawab alia
Baiklah kalau begitu segera makan, lalu neelam meninggalkan alia.Tak lama sara memasuki kamar, membawa makanan. Kak allo ayo makan aku membawa makanan untukmu jangan terlalu sibuk dengan duniamu sendiri, cepat makan kalau tidak semua orang akan memarahiku.
Alia tertawa mendengar ucapan sara, memarahi? Bagaimana semua orang bisa memarahi adikku yang cantik ini, sambil mencubit pipi sara.
Baiklah kalau begitu cepat makan kak, baik aku akan makan tapi kau harus menyuapiku makan. Lalu alia makan disuapi oleh sara.
________________________
Semenjak ranbir berbicara dengan deepika dan ranveer tentang perasaannya pada alia, ranbir mulai pendekatan dengan alia, ranbir tahu alia sekarang tengah sibuk menyelesaikan desain pemotretan jadi ranbir sering mengantar alia untuk berbelanja bahan dan itupun ditemani oleh sara.
Bagaimana kalau kita berhenti di cafe untuk makan? tanya ranbir.
Kenapa tidak, lagipula aku tahu pasti adikku ini sedang lapar, alia menatap sara. Ya, aku memang sedang lapar dan aku sangat bosan disini, kalian berdua sangat asik satu dengan yang lain sampai-sampai aku seperti tidak di hiraukan. Jawab sara dengan sedikit kesal.Alia menyadari bahwa tadi saat berbelanja untuk kebutuhan pemotretan dia dan ranbir sangat asik sendiri, alia tidak memperhatikan bahwa sara ada di dekat mereka. Baiklah sara maafkan aku ya, hanya saja aku sangat sibuk memilih bahan, jadi tolong maafkan kakakmu ini, alia minta maaf sambil memegang kupingnya. Aku juga minta maaf padamu sara, tadi aku sibuk membantu alia dalam melihat bahan, ucap ranbir. Kalian bukan sibuk memilih atau melihat bahan tapi kalian seperti orang yang sedang jatuh cinta serasa dunia milik kalian Berdua, baik aku akan memaafkan kalian asalkan kita makan di cafe milik kak disha, ucap sara yang masih kesal.
Disha, Disha kakanya janhvi? Tanya alia. Ia kak disha kakanya janhvi kafenya tidak terlalu dari sini jadi ayo cepat berangkat aku sudah lapar. Dengan segera ranbir mengemudikan mobil menuju ke kafe.
Sesampainya di kafe sara langsung menemui disha. Kak disha, sapa sara sambil memeluk disha.
Hei sara, apa kau sedang mencari janhvi? Tidak kak aku tidak mencari janhvi, aku kesini bersama dengan kak allo dan ranbir untuk makan aku sangat lapar. Lalu disha menemui alia dan ranbir dan mereka memesan makanan, sambil memesan makanan mereka berbincang-bincang lalu sara mengajak untuk berselfie.Setelah selesai makan ranbir segera mengantar alia dan sara pulang, sara mengucapkan terimakasih kepada ranbir dan langsung masuk kedalam rumah, alia juga mengucapkan terimakasih kepada ranbir dan menawarinya untuk mampir tapi ranbir menolak karna ranbir ada urusan, ranbir tersenyum kepada alia dan segera menyalakan mobil lalu pergi meninggalkan alia yang masih menatapnya.
_________________________
Maaf ya lama gak ngupload🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)
FanfictionKeluarga besar ram kishan yang terdiri dari anak dan cucunya yang telah dewasa mulai mengalami konflik percintaan anak muda jaman sekarang, berbeda dengan jaman dahulu seperti orang tua mereka. Pemain= Salman khan, sonali bendre, mohnis behl, tabu...