Pukul 06.30 pagi
Hari ini adalah hari pertama deepika menjadi menantu di rumah keluarga ramkishan dan sesuai tradisi india deepika harus memasak makanan untuk keluarga ramkishan, menantu perempuan keluarga ramkishan sudah sibuk di dapur sejak pagi dan segera menyiapkan makanan di rumah makan.
Neelam : kak anak-anak masih belum bangun sepertinya
Tabu : mungkin mereka capek
Karishma : ya sudah aku akan membangunkan mereka (segera menuju ke lanta 2)
“varun, ishaan ayo bangun ini sudah siang, sambil mengetuk pintu, varun ayo nak bangun bangunkan juga ranbir dan kartik lalu ajak mereka untuk segera sarapan, lalu kartik membuka pintu”
Kartik : ada apa bi?
Karishma : eh kau sudah bangun, bibi kira masih belum bangun, dimana varun dan yang lain? Pasti belum bangun ya, kalau begitu cepat bangunkan mereka ya sarapan sudah siap di bawah.
Kartik : baik bi.
“setelah itu karishma menuju ke kamar sara”
Karishma : alloo kau sudah bangun? (sambil membuka tirai yang membuat sara terbangun)
Alia : sudah ma
Sara : ma, tutup kembali tirainya, aku masih mengantuk
Janhvi : sara ayo bangun
Alia : sara ayo cepat bangun, ini sudah siang
Sara : aku masih mengantuk kak (menarik selimut)
Karishma : baik kalau kau tidak mau bangun, mama akan menyuruh abangmu untuk membangunkan.
(pergi menuju kamar varun dkk.)
“mengetuk pintu kembali, varun,tiger,ishaan, varun, tiger ishaan, tiger yang sudah bangun dan mendengar panggilan karishma lalu membuka pintu, sedangkan kartik sedang memainkan hp dan varun sedang mandi.Tiger : iya ada apa ma (membuka pintu)
Karishma : cepat kamu pergi kekamar sara lalu bangunkan dia, mama dan allo sudah membangunkanya tapi dia masih tidak mau bangun juga, mama masih mau menyiapkan sarapan.
Tiger : (bersemangat membangunkan adiknya yang satu ini), varun, ishaan, ayo kita bangunkan sara.
Ishan yang masih tidur langsung saja terbangun dan varun yang sedang mandi dengan cepat ia keluar kamar mandi.Varun : tigu, ayo cepat kita kekamar sara
Ishaan : iya bang ayo cepat.
Tiger : kartik ranbir kalian langsung kemeja makan ya, kami bertiga akan segera menyusul.
“kartik tidak mengerti kenapa 3 saudara itu sangat senang mau membangunkan sara, lalu kartik mengajak ranbir untuk turun menuju meja makan.
Salman : eh, kalian sudah bangun, dimana yang lain?
Ranbir : mereka masih mau membangunkan sara katanya
Mohnis : kebiasaan mereka itu (sembari menaruh makanan di meja)
Karishma : aku yang menyuruh mereka untuk membangunkan sara kak
Saif : memangnya kau tidak membangunkanya
Karishma : aku sudah membangunkanya dan seperti biasa anak kesayanganmu itu masih belum bangun
Ranveer : aku akan menyusul mereka.(dengan semangat)
Mohnish : eh eh eh, tapi ingat jangan menggoda adikmu ya
Ranveer : baik baba tapi aku tidak berjanji(segera pergi meninggalkan meja makan)
“sedangkan di dapur para menantu keluarga ramkishan menasehati deepika untuk terbiasa dengan tingkah keluarga ini, terutama menyangkut tentang kakak-beradik yang jail itu”
Tabu : deepu kau harus terbiasa dengan keluarga ini ya
Karishma : memang setiap pagi disini seperti ini(tertawa menatap sonali)
Sonali : untuk urusan menjahili ranveerlah yang paling sering menjahili adik-adiknya terutama sara.
Deepika : (antusias mendengar cerita mertuanya) aku akan membiasakan diriku disni, lagipula aku juga sudah menjadi bagian dari keluarga ini (sambil tersenyum)
“sedangkan di kamar sara, varun dan yang lain sudah siap mau menjahili sara lalu ranveer datang”
Ranveer : varun, stop
Varun : aduh abang, ayolah
Ishaan : ayo bang kita kerjai sara
Ranveer : sudah ayo kalian turun, biar abang yang membangunkannya.
“lalu varun,tiger,ishaan,jhanvi segera turun hanya ada allo dan ranveer yang ada di kamar sara”
Ranveer : sara ayo bangun, cepat bangun, kalau kau tidak bangun kami akan mencoret-coret wajahmu lagi.
Alia : iya, ayo bang veer kita coreti wajah sara
“dengan segera sara bangun lalu mandi dan menuju meja makan”
Varun : welcome, kita sambut tuang putri kita. Sara kishan
“sara yang menuruni tangga, kaget dengan tingkah abangnya dan semua orang yang ada dimeja makan menatap ke arah sara tak terkecuali kartik yang dari tadi memang sedang menunggu sara.
Tiger : marilah kita bertepuk tangan untuk tuan putri yang sudah membuat kita lapar karna menunggunya.
“semua orang yang ada dimeja makan bertepuk tangan, sedangkan sara meminta maaf kepada semua orang karna telah membuat mereka lapar, lalu sonali segera menyuruh sara untuk duduk di sebelah aalo dan berhadap-hadapan dengan kartik”
Tabu : ini adalah masakan deepika jadi kalian harus mencoba ini dulu ya (menantu keluarga ramkishan melayani orang yang duduk dimeja makan)
Karishma : ayo cepat dimakan
Mohnis : wah ini sanggat enak
Ranveer : ya ini enak sekali (menatap kearah sang istri)
Salman : ini mengalahkan masakan sonali
Sonali : benarkah (melotot pada salman)
Salaman : tidak ada yang menandingi masakanmu sayang
Ranbir : wah, deppu ini enak sekali, aku baru tau kalau deepu bisa masak
Deepika : aku memang bisa masak ranbir, hanya saja kau yang jarang pulang ke rumah
“alia yang mendengar perkataan deepu tertawa, sedangkan kartik dari tadi terus memandang sara”
Vote sama komen ok☺😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)
FanficKeluarga besar ram kishan yang terdiri dari anak dan cucunya yang telah dewasa mulai mengalami konflik percintaan anak muda jaman sekarang, berbeda dengan jaman dahulu seperti orang tua mereka. Pemain= Salman khan, sonali bendre, mohnis behl, tabu...