Hari ini adalah pernikahan alia dan ranbir, semua orang merasa senang.
Dekorasi pernikahan juga sangat mewah.Deepika, sradha dan sara sedang membantu alia bersiap-siap. Alia memakai sare pernikahan berwarna merah, dan memakai perhiasan dengan warna senda.
Di luar sudah terdengar musik pernikahan yang menandakan mempelai pria sudah datang.
Neelam tidak kuasa menahan tangis atas pernikahan putrinya, dia tidak mengira bahwa ia akan menyaksikan pernikahan sang anak tanpa di dampingi sang suami, kakak iparnya menguatkan neelam, ishaan juga.
Kemudian neelam bersama yang lain menyambut keluarga mempelai pria. Neelam melakukan rita penyambutan.
Deepika sangat bahagia bahwa alia akan mendampingi ranbir.Ranbir duduk di depan pendeta, lalu alia turun berjalan menuju arah ranbir di dampingi oleh sara dan deepika.
Semua tamu yang datang mengagumi kecantikan alia, sesekali alia menundukan kepalanya karena malu.
Kartik dan keluargannya juga ada di sana.Ritual pernikahan di mulai, sara dan jhanvi berdiri di dekat rani, Kartik mulai mencuri-curi pandang pada sara. Sedangkan sara hanya tersenyum melihat ulah Kartik, lalu tanpa sara sadari ternyata madhuri berdiri di sebelahnya. Sara menyapa madhuri begitupun juga madhuri.
Nellam tidak bisa berhenti menangis, sonali, tabu dan karisma berada di dekat neelam. Sekarang waktunya pemasangan mangal sutra dan sindur. Ranbir menatap alia dengan senyuman.
Setelah semuanya selesai ranbir dan alia mengambil berkah para tetua.
Setelah acara pernikahan tamu-tamu mulai meninggalkan tempat. Hanya keluarga dan teman dekat yang masih tetap disana.Sradha Dan varun mulai membicarakan rencana pernikahan mereka. anggota keluarga yang muda berkumpul di taman, mereka merayakan pesta pernikahan alia dan ranbir.
Lalu ranveer memberi pengumuman kepada semua orang yang ada di taman.
Ranveer : boleh aku dan deepika meminta waktu kalian sebentar? Kami ingin mengatakan sesuatu.
Tiger : silahkan yang mulia
"Lalu semua orang menjawab serempak"
Silahkan bang.Ranveer : jadi Selamat kepada adik-adikku karna sebentar lagi kalian akan mempunyai keponakan.
Sara : benarkah.
(Sara menoleh ke arah varun)Ishaan : aku akan segera menjadi paman (ishaan memeluk janhvi)
Ranveer : iya benar.
Varun : apakah orang tua kita tahu bang.
Ranveer : tentu saja, sebelum kami memberi tahu kalian, kami sudah memberi tahu, appa, abba dan yang lain.
Alia : selamat bang, selamat kak deepu.
Ranbir dan yang lain memberi Selamat kepada deepika dan ranveer.
Setelah itu semua keluarga berkumpul menghabiskan waktu bersama.🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Happy reading. Jangan lupa vote dan komen.😊😊😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)
أدب الهواةKeluarga besar ram kishan yang terdiri dari anak dan cucunya yang telah dewasa mulai mengalami konflik percintaan anak muda jaman sekarang, berbeda dengan jaman dahulu seperti orang tua mereka. Pemain= Salman khan, sonali bendre, mohnis behl, tabu...