27

69 7 1
                                    

Sara, Kartik, alia dan ranbir sampai di sebuah restoran, mereka langsung menemui janhvi dan ishaan.
Ishaan dan janhvi terkejut melihat sara datang bersam alia, Kartik dan ranbir juga bersama mereka.

Sara menatap ishaan dengan tatapan minta maaf, sedangkan ishaan menatap sara dengan tatapan marah.

Hai ishaan hai janhvi, sapa alia.

Janhvi : hai kak aloo, janhvi menjawab dengan senyum canggung.

Kemudian mereka duduk, lalu seorang lelaki menyapa sara dan alia.

Hai sarah, ehh ada alia, heyy alia. Sapa lelaki tersebut.

Sidhart, sapa sara dengan senang lalu memeluk sidhart, alia juga menyapa sidhart dengan senang.

"Keluarga sidhart keluarga ramkishan adalah teman, sidhart juga teman varun waktu sekolah dan kuliah dan sering ke rumah keluarga ramkishan. namun setelah lulus kuliah sidhart berbisnis di luar negeri. Satu lagi, sidhart dulu pernah suka ke sara.

Sara, sibuk mengobrol dengan sidhart. Mereka berdua asik dengan pembicaraan yang mereka lakukan, sara terlihat sangat bahagia begitupun juga sidhart.

Di samping itu Kartik cemburu melihat kebersamaan sara dan sidhart, Kartik menatap tidak suka kepada sidhart. Ranbir yang mengetahui hal itu Mencoba mengambil alih perhatian Kartik.

Lalu makanan yang mereka pesan telah datang. Seperti biasa sara memesan ice cream.

Sidhart : sara, kamu masih menyukai ice cream? "Sara hanya mengangguk sambil memakan ice cream yang ada di depannya.

Alia : tentu saja dia masih menyukainya sid, oh iya ngomong-ngomong kenapa kau bisa disini?

Sidhart : aku baru saja pulang dari US dan aku bertemu dengan ishaan disini jadi kami berbincang, lalu ishaan mengatakan kalau sara juga akan kesini jadi aku bersembunyi ingin memberikan kejutan kepada sara, dan ternyata kau juga ikut kemari.

Alia : ohh jadi kau hanya ingin bertemu dengan sara?

Sidhart : bukan- bukan begitu maksudku, aku merindukan semua orang di rumah keluarga ramkishan

Ishaan : kalau begitu datangnya ke rumah sid

Sidhart : aku akan datang ke sana, tapi tidak sekarang.

Alia : baiklah.

"Mereka semua melanjutkan makan lalu setelah itu ranbir dan alia pamit pulang diikuti dengan kartik, sara masih di restoran berbincang bersama sid, ishaan dan janhvi.
Dan itu membuat Kartik bersedih.

___________________________

Di perjalanan Kartik hanya diam, ranbir mengemudi sambil memperhatikan Kartik yang terlihat sedih.

Ranbir : aloo, kalau boleh aku tahu sidhart itu siapa dan kenapa sara sangat akrab dengan sidhart?

Alia : Jadi Keluarga sidhart dan keluargaku adalah teman dalam bisnis dan kelurga kami cukup akrab, ditambah sidhart juga teman varun waktu sekolah dan kuliah, sidhart juga sering ke rumah untuk bermain atu menghina bersam kami. namun setelah lulus kuliah sidhart berbisnis di luar negeri. Dan datu lagi, sidhart dulu pernah suka ke sara.

Kartik : apaaaaaaaaaaa, suka ke sara😡😡

Alia : heyy Kartik ada apa denganmu, kenapa kau sangat marah mendengar sidhart suka kepada sara?

Ranbir : Kartik menyukai sara.

Kartik : ranbirrrrr.

Ranbir : sudahlah Kartik tidak usah ditutupi, lagipula dari wajahmu sangat terlihat bahwa kau cemburu pada sidhart.

Alia : jadi kau menyukai sara😄, kenapa kau tidak langsung bilang padanya.

Kartik : aku takut sara tidak menyukaiku.

Alia : baiklah aku akan membantumu, siapa lagi yang mengetahui kalau kau menyukai sara?

Kartik : hanya kalian dan momi dan sepertinya momi akan memberi tahu daddy.

Alia : kau sudah memberi tahu bibi madhuri. Lalu bagaimana tanggapan bibi madhu?

Kartik : momy setuju, dan menyuruhku untuk segera mengatakan perasaanku pada sara.

Alia : baiklah, aku akan membantumu.

Ranbir : bukan hanya kau saja aloo, aku juga akan membantu.





"Lalu ranbir mengantarkan alia pulang"

🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵

Happy reading guys

Vote

&

Komen❤❤❤❤❤❤❤❤

Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang