26

65 9 2
                                    

"Kartik pergi menemui ranbir dan menceritakan semua pada ranbir"

Ranbir pov

Aku tidak terlalu terkejut saat Kartik mengatakan kalau dia menyukai sara, aku sudah melihat tingkahnya yang berbeda sejak pernikahan deepu. Aku juga memberitahu Kartik bahwa aku menyukai alia, Kartik cukup terkejut saat mendengar aku menyukai alia karna selam ini aku banyak di gosipkan dengan berbagai artis yang bermain film bersamaku.

Jadi aku harus bagaimana?"Tanya Kartik"
Kau harus mendekatinya kartik, ayo sekarang ikut aku, kita pergi kerumah kelurga ramkishan.

Tapi ranbir untuk apa kita kesana? "Tanya Kartik bingung"
Aku akan menemui alia dan kau akan menemui sara, bagaimana? Apakah kau mau ikut atau tidak.
Tentu saja aku ikut ranbir.

"Lalu ranbir dan Kartik pergi kerumah keluarga ramkishan"

______________________

Deepika sedang berbincang-bincang bersam alia dan sara kemudian hp deepika berbunyi, dengan segera deepika mengangkat hp.

"Ranbir, bagaimana kabarmu?

Aku baik deepu, oh iya sekarang kau ada dimana?

Aku ada dirumah, bersama sara dan alia. Memangnya kenapa?

Aku akan menemuimu deepu, aku sangat merindukanmu.

Alasan, bilang saja kau ingin menemui alia, iya kan? Baiklah aku menunggumu ranbir, sampai jumpa

Sampai jumpa deepu(ranbir menutup telfon sambi tersenyum senang, karna sebentar lagi dia akan bertemu dengan alia)

"Mendengar perbincangan ranbir dan deepika muka alia menjadi merah"

Heyy aloo kenapa mukamu menjadi memerah? Deepika mulai menggoda alia.

Sepertinya kak aloo menyukai ranbir, sara juga ikut menggoda.

Sekarang katakan padaku, apakah kau menyukai ranbir (alia hanya diam, dia merasa malu untuk mengakui perasaannya). Hey aloo katakan saja lagipula ranbir juga menyukaimu, aku dan ranveer juga sudah merencanakan pernikahan kalian berdua, jika kau juga menyukainya kita semua akan merasa senang dan meminta restu para orang tua untuk segera menikahkanmu, bagaimana? Deepika mengatakan sambil tersenyum bahagia

Alia kaget mendengar perkataan deepika tapi dia juga senang, sebenarnya alia juga sudah lama suka kepada ranbir, di juga salah satu dari fans ranbir, alia sangat menyukai ranbir dalam setiap filmnya dan pada saat mengetahui pernikahan ranveer dan deepika alia cukup senang, karna di pernikahan deepveer alia bisa bertemu dengan ranbir. Dan sekarang alia mendengar bahwa ranbir juga menyukainya dan ingin menikah dengannya.

Ayo kak aloo, jawablah pertanyaan kak deepu, apakah kau juga menyukaimu ranbir? Tanya sara

Alia hanya mengangguk, karna ia terlalu malu untuk mengatakan bahwa dia juga menyukai ranbir.

Baiklah, kalau begitu aku akan mengatakan kepada semua orang, sebentar lagi akan ada pernikahan dirumah ini, deepika segera turun meninggalkan sara dan alia.

Deepika pergi menemui tabu, sonali, karisma dan neelam dan menceritakan semuanya pada mereka. Mereka semua senang lalu segera memberitahu para lelaki keluarga ramkishan yang sedang ada di kantor, deepika memberitahu manisha bahwa ranbir akan segera menikah dengan alia.
Mendengar kabar dari deepika manisha sangat senang.

_________________________

Ranbir dan Kartik tiba di rumah keluarga ramkishan. Mereka disambut dengan senyuman oleh tabu, sonali, karishma dan neelam.
Lalu neelam menyuapi manusia kepada ranbir.

Ranbir bingung dengan semua ini begitupun Kartik. Lalu deepika mengatakan selamat kepada ranbir.

Selamat ranbir, kau akan segera menikah. "Deepika mengatakan dengan senyuman"

Menikah? Ranbir bingung dengan perkataan deepika.

Iya menikah ranbir, kau dan alia akan segera menikah. Aku sudah mengatakan kepada semua orang, aku juga sudah memberitahu mama😁😁, deepika tersenyum melihat ekspresi ranbir yang terkejut.

"Ranbir menoleh ke arah Kartik dengan bingung begitupun kartik juga tak kalah bingung"

Tenanglah ranbir, lagipula alia juga suka padamu dan dia juga setuju untuk menikah denganmu, jadi bagaimana apakah kau setuju untuk menikah? "Tanya karisma"

Ranbir mengatakan dengan tegas bahwa ia setuju menikah dengan alia, meskipun ia terkejut karna secepat ini ia akan menikah dengan alia.

Lalu neelam memeluk dan mencium ranbir dan tabu menyuruh deepika untuk memanggil alia.

Alia turun dengan menundukkan muka karna malu, lalu alia berdiri di samping ranbir, mereka berdua saling berpandangan lalu tersenyum.

Sonali membagikan manisan kepada semua orang yang ada di ruangan itu lalu ranbir dan alia meminta berkah kepada tabu, sonali, neelam, karisma dan memeluk deepika dan Kartik.

Kartik menoleh kesana kemari untuk mencari keberadaan sarah, sepertinya sara tidak ada di rumah. Lalu pandangan Kartik tertuju pada sara yang sedang menuruni tangga.

Mata Kartik dan sara saling bertemu dan sara tersenyum pada kartik.
Sara menyapa Kartik dan ranbir dan memberikan selamat pada aloo.

Karisma : anakku sangat rapi sekali, memangnya mau kemana?

Sara : aku akan menemui janhvi.

Sonali : benarkah akan bertemu janji.

Sara : iya ami, aku sudah berjanji akan bertemu dengannya hari ini, lagipula disana ada ishaan dan teman yang lain.

Neelam : ishaan?

Sara : iya, mami ishaan kan berpacaran dengan janhvi. (Sara langsung menutup mulutnya, ia keceplosan mengatakan tentang hubungan ishaan dengan janhvi)

Tabu : kenapa kami tidak tahu?

Sara : ishaan melarangku untuk memberitahu siapapun, jadi aku tidak mengatakan kepada siapapun, tapi aku keceplosan sekarang.

"Kartik tersenyum melihat kelakuan sara"

Karisma : baiklah cepat berangkat, temam-temanmu pasti sudah menunggu.

Sonali : tunggu, tunggu, sara berangkat naik apa?

Sara : naik mobil, supir sedang libur, jadi aku akan mengemudi.

Sonali : tidak sara, setelah kecelakaan itu kau tidak boleh mengemudi.

Sara : tapi😔😔😔

Neelam : ini demi kebaikanmu sayang. Kalau begitu ajak kak aloo, ranbir dan Kartik bersamamu, nanti disana aloo akan memberi pelajaran pada ishaan, iyakan aloo?

Alia : iya ma,

"Lalu mereka berangkat untuk bertemu dengan janhvi dan ishaan"

🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵🏵
Vote dan komen😊😊😊❤







Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang