#Rumah keluarga ram kishan#“semua orang sudah siap untuk pergi ke rumah keluarga Bhatia, terlebih lagi sara, dia sangat antusias dengan pernikahan abangnya ini”
Mohnis : apakah semua sudah siap?
Tabu : semuanya sudah siap suamiku.
Saif : baiklah ayo kita berangkat
Salman : varun, tiger kalian yang menyetir ya, kakak(mohnish), kakak ipar(tabu) ranveer bersama dengan varun, lalu sonali, nelaam bersamaku tiger yan menyetir an saif kau bersama dengan sara, karishma dan alia.
Varun : baiklah abbu.
“semua keluarga ramkishan berangkat menuju kerumah keluarga Bhatia, setelah 45 menit perjalanan mereka sampai, keluarga Bhatia sudah siap menyambut keluarga ramkishan”
“akhirnya kedua keluarga ini bertemu lalu mereka mulai membicarakan tentang pernikahan kedua anak mereka”
Mohnish : jadi langsung saja, kedatangan kami isini ingin meminta putri anda untuk dinikahkan dengan putra kami ranveer.
Akhsay : kalau kami sebagai orang tua(menatap manisha) hanya menuruti anak, kalau deepika setuju kami juga setuju.
Salman : jadi bagaimana deepika apakah kau mau menjadi salah satu keluarga kami?
Deepika : aku mau ma(menatap manisha dan akhsay)
Manisha : baiklah kalau begitu, cepat bagikan manisa(pinta manisha kepada para pelayan)
“semua orang senang mendengar perkataan deepika, lalu semua orang memakan manisan”
Akhsay : oh iya, bolehkak aku meminta sesuatu(bertanya kepada mohnish)
Mohnish : ya tentu saja.
Akhsay : sebenarnya kalau boleh pernikahan ini dilaksanakan seminggu lagi.
Tabu : seminggu lagi?
Manisha : iya kakak seminggu lagi, aku dan suamiku telah
membicarakan hal ini, karna di tanggal 14 november adalah hari pernikahan kami jadi kami menginginkan putri kami menikah di tanggal yang sama.Sonali : tentu saja kakak bagaimana kakak ipar mohnis?
Mohnis : tentu saja kami juga setuju, lebih cepat lebih baik.
Karishma : baiklah mari kita makan manisan lagi
Tabu : dimana kita akan mengelar acara pernikahan?
Manisha : kami akan menyewa gedung
Saif : kenapa harus menyewa gedung, bagaimana kalau acara pernikahan di rumah kami saja, lagipula kita kan keluarga modern, dan rumah kami adalah rumah peninggalan leluhur.
Akhsay : ide yang bagus baiklah kita akan mengelar acara pernikahan di rumak keluarga ramkishan saja tersenyum)
“semua orang yang ada di sana tersenyum bahagia, apalagi sara dia sangat antusias dengan pernikahan”
“ranbir yang sedari duduk di samping akhsay, pandanganya terus tertuju kepada seorang perempuan yang menggenakan saree berwarna merah,
perempuan itu adalah alia, perempuan yang anggun ucap ranbir sambil tersenyum”
“lalu selesai membicarakan tentang pernikahan mereka makan bersama setelah itu keluarga ramkishan pulang, karna ini sudah larut malam, dan mereka juga harus mempersiapkan acara pernikahan”
*****************
#Keesokan harinya
“semua orang sibuk menyiapkan acara pernikahan ranveer dan deepika, ishaan pun juga sudah datang tadi malam saat keluarga ramkishan baru saja pulang dari rumah keluarga Bhatia”
Karishma : alia apa kau melihat sara?
Alia : spertinya sara belu bangun ma, aku tadi sudah membangunkanya tapi dia masih tetap di atas kasur.
Sonali : biar aku saja yang membangunkannya.
“setelah itu sonali pergi ke kamar sara, namun sara tidak ada di sana, sonali segera menhampiri karishma, lalu mengatakan kalau sara tidak ada di kamar sontak karishma langsung mencari anak perempuannya dan ternyata sara sedang membantu tabu dan neelam memasak di dapur”
Karishma : kau ini membuat mama bingung saja.
Sonali : ammi dan mamamu mencarimu kemana-mana ternyata kau sedang di dapur.
Sara : memang dari tadi aku di dapur membantu amma dan mami membuat kue, iya kan amma (memeluk tabu)
Neelam : tersenyum melihat tingkah keponakanya tersebut
Tabu : sudahlah biarkan dia disini ersamaku, kalian lanjutkan saja pekerjaan kalian
(iya kak, jawab sonali dan karishma)
“sementara di halaman depan yang luas para lelaki keluarga ramkishan sedang bermain kriket, hanya mohnis dan ranveer yang tidak ikut, mereka berdua duduk sambil melihat yang lainya sedang bermain kriket, lalu mohnis menasehati ranveer”
Mohnish : jika kau sudah menikah, kau harus benar-benar menjaga istrimu dan jangan terlalu mengekangnya, setelah menikah deepika akan ikut ke rumah ini, tapi inggat dia juga punya keluarga yang telah membesarkanya, memberinya kasih sayang, jadi kau juga harus perhatian kepada keluarganya.
Ranveer : iya baba, aku tidak akan membatasi deepika dalam hal apapun selama itu hal yang baik.
Part selanjutnya tentang pernikahan ranveer sama deepika yang udah semkin deket nih…jangan luap vote and komen❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)
FanfictionKeluarga besar ram kishan yang terdiri dari anak dan cucunya yang telah dewasa mulai mengalami konflik percintaan anak muda jaman sekarang, berbeda dengan jaman dahulu seperti orang tua mereka. Pemain= Salman khan, sonali bendre, mohnis behl, tabu...