28

77 10 3
                                    

"Hari ini adalah hari minggu, para tetua keluarga ramkishan sedang pergi ke kuil selama 2 hari untuk persiapan acara pernikahan alia, dan anggota keluarga yang muda tinggal d rumah"

Seperti biasa, sara masih tidur di kamarnya. Sedangkan alia meminta semua orang untuk berkumpul d ruang tamu.

Varun : ada apa aloo, kau menyuruh kami semua untuk berkumpul?

Tiger : oh, iya dimana sara? Kenapa dia tidak ikut berkumpul?

Ishaan : pasti dia masih tidur

Deepika : aku akan membangunkan sara dulu.

Alia : jangan, janga, tidak usah kakak deepu. (Semua orang bingung menatap alia) jadi begini, aku akan memberitahu kepada kalian semua.
Kalian semua tahu Kartik kan, anaknya bibi madhu, temanya ranbir.

Semua : iya kami tahu.

Alia : jadi Kartik itu......................................., mmmmmmmmmenyukai adik kita, Kartik menyukai sara.

Ranveer : apa???????? Tahu darimana kau aloo kalau Kartik menyukai sara.

Alia : Kartik sendiri yang mengatakannya padaku.

Tiger : kapan dia mengatakan?

Alia : waktu itu, waktu kami selesai bertemu dengan ishaan dan janhvi di sana juga ada sidhart dan Kartik cemburu dengan sidhart.

Alia : aku ingin mendekatkan sara dengan kartik.

"Lalu alia menceritakan rencana yang dia buat untuk mendekatkan sara dengan Kartik"

___________________________

Sore hari, deepika menyuruh ranbir untuk membawa Kartik ke rumah keluarga ramkishaan akan ada pesta kecil, lalu mereka mulai menjalankan rencana.

Janhvi juga ada di rumah keluarga ramkishan untuk membantu menjalankan rencana.

Sara sedang di kamar bersama janhvi sedangkan yang lain sedang berada di taman, Kartik dan ranbir juga sudah datang. Lalu semua orang mulai menggoda kartik.

Janhvi dan sara ikut bergabung di taman bersama semua orang. Sara duduk di sebelah tiger sambil memperhatikan semua orang yang tengah berpesta. Sara bersandar di bahu tiger sambil makan ice cream.

Tiger : sar, apaan sih?

Sara : kenapa sih bang, kan aku cumak nyender d abang, biasanya juga gini gk kenapa-napa.

Tiger : sekarang beda sar, kamu udah gede, cari pacar kek.

Sara : pacar? Emang ada yang mau sama aku, orang aku anaknya manja.

Tiger : kamu itu adek abang yang paling cantik, imut, manja, lucu😍😍😍 pasti bakalan ada yang suka sama kamu.

Sara : jangan- jangan abang tigu suka sama sara ya?

Tigu : sembarangan kalo ngomong, gebetan abang lebih cantik dari kamu.

Sara : tadi bilang aku yang paling cantik, sekarang bilang gebetan abang yang cantik. Emang siapa sih gebetan abang?

Tiger : gebetan abang itu kakaknya si janhvi. Stttt, tapi jangan bilang-bilang.

Sara : kak disha? Tiger mengangguk

"Mendengar itu sara langsung berdiri dan akan memberi tahu semua orang" namun tiger mencegah sara, sara mencoba berlari menjauh dari tiger lalu lampu tiba-tiba mati.

"sara takut kegelapan, jadi dia mulai menangis, lalu lampu tiba-tiba menyala dan disana sara bisa melihat Kartik membawa bunga dan menuju kearahnya"

Lalu anggota keluarga yang lain tiba-tiba menghilang, hanya ada sara dan kartik. Kartik mulai mengungkapkan perasaannya pada sara dengan ragu-ragu, Kartik takut jika sara tidak membalas perasaannya. Namu ternyata sara juga mencintai Kartik, sara menerima Kartik menjadi pacarnya dan semua anggota kelurga keluar dari persembunyian. Bahkan disana juga ada madhuri dan shahrukh, salman, mohnish, saif, tabu, sonali, karisma dan neelam.

Kartik dan sara terkejut dengan kehadiran semua orang, apalagi disana ada orang tua mereka. Namun semua orang senang atas hubungan sara dan Kartik...


🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

Vote dan komen
🙏🙏🙏

Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang