Malhotra family(keluarganya kartik)

122 10 0
                                    

##KELUARGA MALHOTRA###

"Keluarga Shahrukh malhotra, siapa yang tidak tau keluarga ini keluarga yang sangat berpengaruh di india. Shahrukh malhotra adalah seorang politikus ternama di india  dan istrinya Madhuri malhotra dia dulu seorang artis terkenal namun setelah menikah dan memiliki anak dia lebih memilih menjadi ibu rumah tangga,

 anak Shahrukh malhotra siapa yang tidak mengenalnya lelaki tampan berambut tebal, ber hidung mancung, berbadang atletis bernama Kartik malhotra sudah sukses di usia muda dia kuliah di London dan setelah itu dia mencoba membuka usahanya sendiri da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anak Shahrukh malhotra siapa yang tidak mengenalnya lelaki tampan berambut tebal, ber hidung mancung, berbadang atletis bernama Kartik malhotra sudah sukses di usia muda dia kuliah di London dan setelah itu dia mencoba membuka usahanya sendiri dan dia berhasil, dia adalah pengusaha mobil yang juga cukup terkenal apalagi dia masih muda, tampan, dan ayah ibunya juga orang yang terkenal di india”

 anak Shahrukh malhotra siapa yang tidak mengenalnya lelaki tampan berambut tebal, ber hidung mancung, berbadang atletis bernama Kartik malhotra sudah sukses di usia muda dia kuliah di London dan setelah itu dia mencoba membuka usahanya sendiri da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Madhuri : dari mana saja kau nak? Apa yang terjadi padamu (melihat mobil yang dikendarai kartik sedikit rusak) kau tidak apa-apa kan?(menghampiri kartik)

Kartik : Tidak mom aku tidak apa-apa, tadi ada sebuah mobil yang hampir saja bertabrakan dengan mobilku, untung saja aku bisa menghindar.

Madhuri : ya ampunn, untung saja kau tidak apa-apa, aku akan menelvon ayahmu.(mengambil hp).

Kartik : tidak usah mom, aku takut nanti daddy khawatir, lagipula aku tidak apa-apa.(meyakinkan)

Madhuri : baiklah, lalu bagaimana orang yang mau menabrak mobilmu.

Kartik : dia juga tidak apa-apa hanya sedikit syok, dan mobilnya lecet.

Madhuri : kalau begitu istirahat saja sana di kamarmu.

Kartik : iya mom, (sesampainya di kamar ia teringat akan perempuan yang hampir menabrak mobilnya tadi. “maaf” kata itu yang sedari tadi terngian di telingga kartik)

*FLASHBACK*

Sara : Maaf (ucap sara kepada pria di depannya, sara tau bahwa pria itu adalah pria yang mengendarai mobil yang akan ia tabrak)

Jhanvi : mas, maaf ya mas temen saya gak sengaja, tadi dia lagi ngangkat telvon mas, sekali lagi maaf ya mas.

“Kartik tidak bisa meluapkan kekesalanya kepada perempuan bermata coklat tua itu, bahkan kartik tidak menghiraukan perempuan satunya yang juga meminta maaf kepadanya, ia hanya focus pada perempuan yang tertunduk merasa bersalah tersebut. Entah apa yang terjadi padanya mulutnya terasa kaku tak mampu mengluarkan sepatah katapun, sampai perempuan yang tadinya menunduk tersebut berbicara padanya.

Sara : mas, mas, mas saya minta maaf, saya ngak sengaja.

Janhvi : masnya kok kayak orang gak bener ya, masak di ajak bicara diem kayak patung(berbicara kepada sara)

Sara : iya, dari tadi padahal aku udah minta maaf, ehh mala gak di respon

Janhvi  : mungkin masnya emang orang gak bener kali ya atau jangan-jangan masnya budek?

Sara : eh kamu itu(memukul janhvi) mas, mas saya bakal ganti rugi kok, ini kartu nama ayah saya, yaudah saya pergi dulu ya mas, dan sekali lagi maaaaffff( membalikan badan lalu masuk kedalam mobil bersama janvi)

“sebenarnya kartik ingin mencegah wanita itu pergi namun ia tak bisa, sampai mobil perempuan itu mengilang dari pandanganya baru ia sadar, dan kartik pun juga masuk ke mobilnya lalu pulang”

“lamunanya terhenti saat ayahnya datang ke kamarnya dan bertanya tentang keadaanya”

Shahrukh : kartik, are you ok?

Kartik: I m ok dad, siapa yang memberi tahu daddy? Pasti mommy kan?(matanya tertuju kea rah madhuri)

Shahrukh: kamu itu anak daddy satu-satunya jadi daddy harus tau bagaimana keadaanmu.

Kartik : aku tidak apa-apa dad.
Shahrukh : ya sudah kalu begitu istirahatlah.

Adu duh, kok kartik kepikiran sama perempuan itu ya, apa yang terjadi sama kartik ya, akankah mereka berdua bertemu lagi….. tunggu part selanjutnya ya.

Adu duh, kok kartik kepikiran sama perempuan itu ya, apa yang terjadi sama kartik ya, akankah mereka berdua bertemu lagi..... tunggu part selanjutnya ya.

Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang