[01] Awal baru

8K 388 77
                                    


My psychopath 2
X
Huang Renjun


Alunan gitar terdengar di rumah mewah milik renjun, tepatnya di area kolam renang.

Renjun sedang duduk dengan memangku gitar kesukaannya, ia memainkan senar-senar gitar itu tapi beberapa kali ia memukul keras hingga menghasilkan suara nyaring.

Renjun terlihat kesal saat melihat layar ponsel yang menampilkan chatroom kosong.

#Jombloya?

Ini sudah satu jam setelah renjun mengantar aqila pulang dari kampus. Ia berpesan untuk menghubunginya setelah dirinya sampai dirumah namun hingga sekarang bahkan pesan dari renjun belum di baca.

Cerita singkat dari renjun,aqila dan yang lain.

Sebelumnya ayah aqila a.K.a Ha seungwoo merestui hubungan aqila dan renjun, mereka tinggal bersana di rumah minhyun, namun itu tak bertahan lama. Setelah minhyun menikah, mereka pindah.

Bukan karena aqila dan seungwoo diusir atau semacamnya, tapi memang kemauan seungwoo sendiri. Dia enggan terus terusan menggantungkan diri kepada keluarga minhyun. Ditambah lagi jika nanti istri minhyun mempunyai anak.

Tentang pendidikan renjun dan aqila. Mereka berdua mulai masuk kuliah di univ yang sama pula. Ini semua karena ke-posesifan peaychopath boy, siapa lagi kalau bukan renjun.

Ditanya bagaimana nasib teman-teman renjun,mereka punya cerita sendiri.

Mark yang sudah menikah baru baru ini dengan wanita asal indonesia, memilih menetap disana.

Haechan pun sama, tapi dia masih tunangan dan akan menikah tahun ini.

Jeno Jaemin, mereka masih sama. Jadi playboy, tapi bedanya sekarang mereka playboy kampus.

Jisung dan Chenle meneruskan sekolah mereka di luar negeri.

Ayah aqila?
Dia sudah insyap, tidak lagi berjudi dan main wanita. Bahkan dia sedang dekat dengan janda muda samping rumah.

Ting!

Satu notif berhasil membuat lamunan renjun buyar. Dengan kecepatan penuh, ia membuka papan chatnya.

Tidak seperti yang ia harapkan.Ternyata chat itu bukan dari aqila tapi seseorang yang sudah lama tidak ia temui.

WhatsApp

Haje.
|Apa kabar?

Renjun.
apa?|

Haje.
|Weh judes amat.
|Pms?

Renjun.
BRISIK|

Haje.
|Santuy atuh.
|Gimana kabar minhyun hyung?

Renjun.
Baik|
Bentar lagi istrinya melahirkan|

Haje
|Eh?minhyun hyung udah nikah?

Renjun.
kemana aja lo?|
siapa suruh kabur dari rumah?|

Haje.
|Kabur?.
|Bukanya gue emang dibuang sama bokap lo?

Renjun.
Gak usah bawa² bokap|
Dia bukan bokap gue|

Haje.
|Cih. Lo aja yang selama ini di bangga-banggain, nggak ngakuin dia bokap lo.
|Apa lagi gue yang statusnya anak buangan.

Renjun.
Udah deh|
Gak perlu lo bahas orang kayak gitu|
Kapan balik rumah?|

Haje.
|Gue kan emang dirumah.

Renjun.
Cek, maksudnya balik ke korea|

Haje.
|Nggak minat.

Renjun.
cuih sok-soan|
emang apa lagi yang hambat lo?|
kan tuh iblis udah mati di tangan gue|

Haje.
|Dih. Iblis bilang iblis:v

Renjun.
Bacot lo|
Jangan sama samain gue ama orang yang udah nyiksa eomma|
Nggak sudi gue|

Haje.
(mengetik......)

Ting!

Renjun buka notif yang masuk, ternyata dari mbak pacar. ehe:)

Hak renjun❤
|Renjun maaf nggak ngabarin kamu.
|Aku lagi di bandara, jemput temen.

Renjun.
Ya gak papa kok|
Cewek apa cowok?|
√√

Renjun.
Aqila|
Qil|
Cewek apa cowok?|
Kok gak bales?|
Han aqila|
Aqila|
Huang aqila|

Ok renjun badmood:(

.............................................................

Sorry kalau nggak seperti keinginan kalian😩

My Psychopath X Huang Renjun 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang