Selamat malam! ♥
Apa kabar kalian? Semoga kabar baik.
Aku harap kalian semua tetap tinggal di rumah, jaga diri masing ya, kawan-kawan. Ingat untuk mengonsumsi vitamin c, minum banyak air putih, dan tidur yang cukup.
Aku gak bawa cerita baru—maaf. Tapi di sini aku mau bilang, ada oknum menggemaskan yang membuat aku terpaksa menarik mundur semua cerita di Aftoi. Aku kesal, marah, emosi, tapi percuma. Biarkan saja, biar mereka yang menanggung dosa mereka. Tapi karena mereka, aku jadi malas untuk mengupdate apapun di akun ini. Tapi aku langsung ke inti saja, mari saling menghargai. Cerita aku emang gak sebagus cerita di luar sana tapi setidaknya memberikan sedikit apresiasi tidak akan membuat kalian miskin tujuh turunan, xixi.
Meski begitu, aku masih sayang banget kalian semua. Jadi, aku tarik semua cerita di Aftoi dan aku satukan menjadi PDF. Kalian bisa cek link-nya di bio aku, kalau mau baca ulang. Dan jelas, aku memberikan kata sandi. Aku gak kasih begitu aja, aku hapal username yang benar-benar menghargai usaha mahkluk semacam aku. Yang selalu sabar menghadapi kelabilan aku di dunia oren yang makin lama makin tidak terasa nyaman.
Kalau kalian mau baca, butuh sandi, silahkan DM aku. Ingat, aku kasih pada mereka yang benar-benar butuh. Tolong, jika mendapatkan, jangan disebarluaskan, diedit, apalagi direklaim sebagai milik ANDA.
Terimakasih buat pengertian dan waktu yang kalian habiskan untuk membaca ini, HEHE. Selamat malam lagi dan—aku gak janji kita bakalan bertemu lagi di sini. Dadah! ♥
PS. Biar seru (halah) kata sandinya aku kasih dalam wujud pertanyaan, kalian cari tau deh nanti jawabannya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aftoí
Fiksi PenggemarAftoí means they in Greek. Because all of these stories are about them, Oh Sehun and Bae Irene. Special for all purlskys out there. Sehun and Irene oneshot collection. ©2O19 | rekata