•~Clover~•Hari ini adalah hari aku pulang ke rumah di jogja Begitu juga diikuti Rio denganku. Frisly dan Mafer tidak ikut namun katanya mereka nyusul. Tapi aku masih tak bisa move on dari Rina.
Sekarang di pesawat aku duduk diam memandang jurnal pemberian Rina dan cerita aku sendiri Padahal di saat pulang kami dua janji bakalan baca cerita didalam ini dan memecahkannya.
Namun semua tidak berjalan sesuai rencana karna sekarang posisinya digantikan oleh Rio. Iya Rio Devoneus. Penerbangan kami telah sampai di Bandara dan aku segera mengambil koper. Janji aku dengan Rina adalah bertemu kembali di bandara dan berpelukan. Itu hanyalah khayalan sekarang.
"Babe kita beli roti di sini ya?" Tanya Rio hangat
"Ah ya oke"
Aku mengikuti Rio dari belakang sambil menarik koper memikirkan Gelombang kenangan dengan Rina tak henti henti. Disaat aku memilih roti terdapat tatapan dingin yg ku kenal namun tak tertuju di mataku.
Itu Rina, dia selalu menepati janji menemuiku namun tetap tak ada pelukan dan hal lain melainkan tatapan dinginnya berkibar di sekitaranku.
Ia pergi ke kasir sambil membawa 1 bungkus Roti berisikan lemon. Dia masih mengingatnya!
Aku sempat berjalan ke arahnya namun tanganku ditahan oleh Rio.
"Hey! Mau kemana kamu babe? Kalo mau pulang tunggu aku dong... jangan asal tinggal. "
"Eh? Ga kok tadi liat ada orang yg ku kenal tapi keknya salah orang hehe" aku jawab asal disini.
"Oalah makanya.... matanya tuh... harus dah pake kacamata" kata Rio dan pikiranku hanya terpasang di Rina dan Rina. Aku tersenyum ke arah Rio dan berjalan menuju parkiran.
Rio memakai mobil lambo, gila ga si?
Lamborgini dengan warna silver dan spoiler di belakang. Aku ga tau apa rasanya naik lambo tapi ku yakin rasanya beda dengan Audi Rina.
Ia membukakan pintu mobil untukku dibalas senyum tipis olehku. Aku masuk ke dalam mobil sportnya dengan Jantung deg degan gatau ni jantung kenapa lagi.
"Rumah kamu dimana babe?" Tanya dia
"Nanti aju arahin aja darisini" kataku membuka ponselku.
Ada chat dari grup 'Hooman' aku rindu dengan mereka semua.
Tiara :
Gaez mumpung Clover udah pulang Jogja.... kita Kumpul hyuk!Kayra :
Alaey....Dani :
Kalian emang kalo debat alay alayan selalu gini ya?Sifa :
Iya itu....
CLOVER!!!!!Carla :
Ribut banget astapiruloJaka :
Clov!
Tadi kan satu pesawat kita!
Kenapa ga sapaan?
Lagian siapa temen sebangku pesawatlu? Kek kenal tapi siapa ya?Sifa :
Minta di tabok ni anak -_-Kayra :
Jak! Ribut bet jadi manusia!Tiara :
Ish ish ish
Untung aku ga disalahkan muahahahaKayra :
Lo juga! Ribut bet jadi manusiaMe :
Hey guys
Aku udah sampe Jogja ya...
Mau kapan kumpulnya?Sifa :
Minggu ini mau? Kita semua bisa kalo minggu.Me :
Okeh
Dimana?Tiara :
Kfc yok!Axel :
Iya Kfc aja!Kayra :
-_-
Cafe teman mama Sifa aja gimana?
Aku Rindu ke sana :(