Forward

348 28 4
                                    

•~Clover~•

Hari ini papa ke luar kota karna ada buanyak kerjaan dan mau ketemu direktur sama ceo perusahaannya gatau ga ngerti akunya.

Aku baru siap mandi pagi dan ada yang teken teken bel ga berhenti henti. Udah itu Rina siapa lagi dah.

Sampe ke bawah buka pintu aku terkejut donk dia make baju serba hitam sama helm full facenya berdiri di depan aku.

Tak

Dia buka kaca helmnya dan natap aku datar aku ga bergerak dikitpun karna melamun gajelas.

"Ya minggir atuh embak...." aku auto sadar dari lamunan terus geser ke kiri untuk dia masuk ke rumah sambil buka helmnya. Di sofa terus dia di dalem malahan ikut Fara ke kamarnya.

Soo aku ikutin dia ke kamarnya Fara soalnya rada boring di rumah gatau mau ngapain juga. Sampe sampe di depan kamar uda kedengaran teriakan mereka dua di dalem. Jadi gua mutusin gajadi ke sana dan gua turun lagi ke dapur.

Di dapur gua masak indomie setelah siap mereka dua natapin aku dengan tatapan lapar di tangga. Oh no

"Masakin donkkk" serentak mereka dua aku langsung pasrah terus masak indomie lagi buat mereka dua. Tiba tiba aku liat ada yg ngitip kami di jendela terus pergi.

Setelah makan indomienya selesai aku cuci piring terus ponselku bunyi daritadi. Aku langsung angkat karna itu telfon dari Carla tapi make speaker.

Me : halloo la...

Carla : KELUAR DARI RUMAH SEKARANG!

Ting ting ting cusss

Sebuah granat asap masuk ke rumah terus aku jatuh pingsan dengan kesadaran yg sedikit. Badan aku digendong seseorang dan dimasukin ke mobil. Setelah itu kesadaran aku hilang.

•~AUTHOR~•

Sebuah granat mengeluarkan asap putih dan ememnuhi rumah Clover serta membuat pingsan Dia dan Fara. Rina yang menghirup asap aneh dia pun turun kebawah dan mengecek kedua orang yang dia kenal hilang begitu saja dengan pintu terbuka.

Ting! Notifikasi ponsel Berbunyi

Henry :
Hey!
Carla & Frisly diculik!

Rina langsung emosi dan pergi dari rumah Clover mencari keberadaan anggota gengnya untuk mencari siapa biang dibelakang ini.

Sesampainya Rina di sebuah basecamp rahasia temannya. Ia memasukkan membuka pintung dengan kuat sehingga membuat isi ruangan tersebut menatap sosoknya.

Ia berjalan melewati belasqn orang ke satu ruangan dan menutup pintu besi.

"Siapa?" Tanya Rina penuh emosi

"Gua ga tau tapi William lagi ngikutin mereka, sebelum Carla diculik William dapat kunci ini di meja dapur rumah lo" Henry menyerahkan 1 kunci kecil yang dipastikan untuk membuka sebuah brankas.

"Henry lo bisa bagitau William lagi di mana sekarang?" Henry menggangguk dan memutar arah komputernya ke Rina.

Other side

"LEPASIN GUA!!" Teriak Cloverterikat di kursi

"Ga ada gunanya Clov lu uda jerit daritadi dan jangan nyakitin diri sendiri" kaa Fara

Tang!! tang! tang! tang!

Sebuah pipa besi memukul setiap gentong oli sehingga membuat pembicaraan mereka terhenti melihat sosok laki laki berjalan ke arah mereka.

"Uwaw....keknya gua dapat banyak temen sekarang " suara beratnya keluar serta diikuti pukulan pipa ke segala tong oli sekeliling mereka.

"Hey Carla.... Frisly.... Fara.... dan..... Clover..." ia menampakkan wajahnya di depan Clover.

"Rio! lo ngapain nyulik kami begini hah? Ga ada gunanya bodoh!" Ria menatap Clover dengan enteng yang sedang emngoceh di depannya dan memajukan wajahnya ke depan Clover.

"Oh really? Ada kok gunanya... babe..." Rioa menarik dagu Clover sekilas lalu berjalan di depan mereka berempat dan muncullah 1 perempuan memakai hak tinggi berjalan di sebelah Rio.

"BU BK?!!!" Aku membulatkan mataku tak percaya bahwa ini adalah rencana dari bu bk.

=+=+=+=
Hey sorey banget upnya lama soalnya rada sibuk. Maaf banget yaa
See ya nt
Bye : CSoon

#Secarikertas2
#teamClorin

Secarik Kertas (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang