13. Kesal

3.5K 239 19
                                    

drrtttt...

[Jungkook Prov]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Jungkook Prov]

Terdengar bunyi alarm ponselku, aku terbangun karena cahaya matahari yang menyorot mataku dari celah jendela.

Mwoo? Kurasa, aku tidur di sofa tadi malam. Tapi mengapa saat aku bangun, aku berada dikamarnya taehyung. Apa dia memindahkan aku semalam? tapi, bagaimana caranya?

Tiba tiba taehyung keluar dari kamar mandinya, ia hanya mengenakan handuk di pinggangnya.
“Sudah bangun kau jungkookie..” lagi lagi taehyung memanggilku seperti itu.

Aku hanya terdiam, duduk sambil melihat jendela. Aku bingung apa yang sedang terjadi.
“Kau tidak akan bekerja?” tanya nya sambil mengenakan pakaiannya.

“Mengapa aku bisa tidur disini?”
“Molla, semalam mungkin kau mengigau, tiba tiba kau datang dan tidur disampingku.” jawab taehyung.

“Hah?” aku sangat terkejut, bisa bisanya aku tidur disamping taehyung tanpa aku sadari. Rasanya malu sekali, aku takut taehyung menjadi ilfeel atau tak suka dengan apa yang aku lakukan.

“Ahh mian, sungguh..  aku tidak menyadari.” aku benar benar malu.
“Ah gwenchana .. wajar saja kemarin malam kan hujan, kau mungkin kedinginan.. Mulai besok, kau tidur dikamar bersama ku, ne?” jawab taehyung sambil memegang daguku.

Aku hanya terdiam kaku. Aku tidak percaya apa yang dikatakan taehyung. Aku tak mengerti apa yang terjadi, aku benar benar gemetar dan jantungku berdetak begitu cepat. Ini seperti mimpi.

“Hey jungkookie.. kau akan tetap disitu? kau tidak akan bekerja?” tanya taehyung sambil menepuk bahu ku.
“Ahh nee nee..  miannn.. ” aku masih gemetar. Aku langsung beranjak dari ranjang dan berjalan pelan menuju kamar mandi untuk bersiap bekerja.

****

Taehyung sudah menunggu jungkook di meja makan, tidak biasanya taehyung membuat kan sarapan untuk jungkook. Ia membuatkan sandwich dan susu hangat untuknya.

Jungkook keluar dari kamar mandi dan bersiap memakai pakaiannya, lalu menghampiri taehyung di meja makan.

“Ayoo sarapan, mungkin tak seenak buatan mu. Tapi aku berharap kau menyukai masakanku.” ucap taehyung sambil menaruh sandwich itu di piring didepan jungkook.
“Ahh gomawoo.. pasti ini sangat lezat.. ” jawab jungkook, yang lalu memakannya.

Jungkook sangat suka dengan sandwich itu, dia terlihat sangat lahap memakannya. Hal itu membuat taehyung senang, ia hanya melihat jungkook yang sedang makan dengan imutnya dan ia tersenyum.

“Jungkook ah, aku pergi kerja duluan tak apa? tiba tiba aku mendapat pesan dari kantor. Mereka bilang aku harus cepat datang karna ada rapat mendadak.” ucap taehyung.

- ᴘsʏᴄʜᴏᴘᴀᴛʜ ᴅᴀɪʟʏ - | ᴅᴀɪʟʏ sᴇʀɪᴇsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang