Pagi itu cahaya masuk kedalam kamar melewati jendela. Jungkook terbangun, melihat sebelahnya sudah tidak ada kekasihnya itu.
“Hufttt.. masih pagi dia oergi tanpa membangun kan aku,” ucapnya sambil melirih kesal.
Ia keluar kamar dan menemukan sebuah surat dan sarapan yang sudah Taehyung buatkan untuknya, surat itu berisi ..
‘Selamat pagi kelinci manis ku..
Maaf aku tidak membangunkan mu terlebih dahulu ketika aku berangkat,,
Kamu begitu manis saat tidur, aku tidak tega membangunkan mu..
Aku janji akan pulang cepatt.. nanti aku jemput di hotel.
Jangan lupa sarapannya dimaka yaa.. saranghae <3’
Awalnya Jungkook marah karena Taehyung meninggalkannya sendirian dirumah, namun setelah membaca surat tersebut Jungkook luluh dan tersenyum.Hari itu Jungkook, mendapat shift malam. Jadi ia akan datang ke hotel sekitar pukul 14.00
Selagi ia menunggu untuk berangkat ke hotel, ia melihat lihat seluruh apartemen Taheyung.
Ia masuk ke ruang kerjanya taehyung untuk melihat buku buku yang kekasihnya itu. Dengan tidak sengaja ia terjatuh, tersandung satu anak tangga. Ia terjatuh ke rak buku dan tiba tiba ….Rrrrrrkkkkk…
Suara pintu terbuka.
Betapa terkejutnya Jungkook, ia melihat sebuah pintu terbuka dari rak bukunya.
“Ruangan apa itu??” ia benar benar penasaran bercampur kaget.
Tanpa berpikir panjang, ia berdiri dan masuk keruangan tersebut.Pelahan ia melangkah masuk keddalam ruangan tersebut. Saat ia masuk, betapa terkejutnya jungkook ia tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang. Didalam ruangan tersebut benar benar banyak sekali senjata tajam, mulai dari pisau kecil, kapak, palu, sampai senapan ada semua disana.
Ia melangkah gemetar karena tidak percaya kalau kekasihnya mengkoleksi benda benda seperti ini.Ia berusaha tenang sambil melihat lihat benda benda tersebut, pertanyaan yang ada dibenak jungkook adalah ‘Apa semua jni milik taehyung? Jika ia untuk apa, dan jika tidak mengapa ruangannya tersembunyi dan mengapa ada di rumahnya?’ ia tidak mengerti, banyak pertanyaan bermunculan di benak jungkook setelah tinggal di apartemen taehyung ini.
Ia duduk di meja kerja taehyung, dan melihat barang barang apa saja yang ada disitu.
Ia menemukan sebuah buku kecil di dalam laci, seperti buku diary dan bukunya tidak hanya satu, namun banyak.
Karena penasaran, ia mengambil satu buku dari laci tersebut dan membukanya.
Awalnya ia ragu untuk membacanya, namun.. ia berpikir kembali, ia adalah kekasihnya seharusnya ia boleh membaca dan melihat apapun milik taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
- ᴘsʏᴄʜᴏᴘᴀᴛʜ ᴅᴀɪʟʏ - | ᴅᴀɪʟʏ sᴇʀɪᴇs
Mystery / ThrillerKim Taehyung seorang CEO muda, kaya, dan berprestasi memiliki hobby yang cukup unik. Ia telah mengubah kehidupan seorang Chef handal di Kota Daegu, yang bernama Jeon Jungkook. ⛔ Warning : - Psychopath, Killed. - 18 + Content - Au Fanfic - B×B fro...