( bentar bentar, dipastikan buat bocil bocil dibawah umur buat skip aja ya sayang bahaya bahaya ) warning banget ya sayang tolong wkwk 😁🔞
****
“Ingin rasa nya aku mengigit bibir manis mu itu, sampai kapan aku harus menunggu? apa ini adalah waktu yg tepat?” ucapnya dalam lubuk hatinya.
Bagaimana tidak tergoda, jungkook tidur begitu imut dihadapannya. Rasanya sesak. Taehyung sedari awal menyukai jungkook, namun ia tidak memberanikan diri untuk mengatakannya. Jungkook benar benar manis, ia baik hati. Mana ada seorang yang awal nya tidak dikenal ia mau datang dan tinggal disini, bahkan yang taehyung tau jungkook sama sekali belum pernah memakai uang bayaran chef nya itu sama sekali, ia sungguh ikhlas menemani taehyung.
Tak tahan lagi, taehyung mendekat kearah bibir jungkooknya dan ngecup bibir yang seperti permen jeli itu.
Sontak, jungkook terbangun.
“Emm..” jungkook terkejut, membulatkan matanya. Seorang Kim Taehyung benar benar ada dihadapannya.
“Aku sudah tak tahan lagi baby, aku menyukaimu. Benar benar menyukaimu.” ucap taehyung sambil mengusap rambut jungkook.
“Maksudmu?.. ” ia masih bingung.
“Mau kah kau bersama ku untuk selamanya? katakanlah kau memiliki perasaan yang sama..” ucap taehyung sambil menatap jungkook.“Nadoo.. aku juga sudah lama ingin mengatakan yang sejujur nya bahwan aku mencintaimu taehyung ahh..” entah dari mana kalimat tersebut terucap, jungkook mengangguk dan mengatakan semua yang yang ia rasakan selama ini.
“Bolehkah aku.. ” belum selesai taehyung berbicara, jungkook sudah tahu apa yang diinginkan taehyung. Ia langsung mengangguk.
Tanpa berlama lama lagi, kita taehyung berada di atas jungkook. Ia memegang telinga jungkook dann..
mpphh..
Taehyung melahap benda kenyal itu, melumatnya habis habisan bahkan mengigitnya sesekali. Taehyung memang memiliki gairah yang tinggi, hanya saja ia cukup kuat menahan nya.
Jungkook yang hanya bisa menerima, tak memberi perlawanan apapun. Ia menikmati permainan ini. Pertama kali nya seorang jungkook melakukan hal seperti ini.
Aktivitas yang mereka lakukan berlangsung selama 15 menit. Ya taehyung sangat suka sekali dengan bibir itu.
“Hahh..” mereka melepaskan kedua benda itu. Dan berebut oksigen.
Tanpa aba aba, taehyung membuka pakaian atas pajamas jungkook, dan melanjutkan aktivitasnya. Ia menghisap leher bening itu, menjilatnya dan sesekali mengigitnya hingga banyak tanda kepemilikannya di leher itu.
Jungkook hanya bisa mendesah, dan menikmati permainan yang taehyung berikan. Ia mengikuti semua permainan itu tanpa memberikan perlawanan sama sekali.
“Good baby,” ucap taehyung.
“Apa aku boleh meminta lebih dari ini?” tanya taehyung. Tanpa berlama lama, jungkook langsung mengiyakan permintaan taehyung itu.
Taehyung tak pernah menyentuh seseorang, ia menahannya selama ini. Dan ini waktunya ia keluarkan semuanya.Mereka saling memuaskan, dan akhirnya mereka melakukan aktivitas itu sampai pagi.
****
Sinar matahari masuk kedalam kamar melalu jendela yang sedikit terbuka. Mereka berdua masih telanjang bulat sisa permainan semalam.
Taehyung membuka matanya, dan mengecup bibir jungkook.“Selamat pagi baby..” ucapnya.
“Emmm.. shhh..” jungkook membuka matanya.
“Masih sakit? mianhae,” ucap taehyung sambil mengusap kepala jungkook.
“Pagi, emm sedikit perih. Maklum ini pertama kalinya. daddy,” entah sejak kapan mereka mengganti nama panggilanya.
“Bagaimana? enak? mau lagi” tanya taehyung yang sedang menggoda jungkook.
“Emm.. ” jungkook hanya mengangguk.
“Kita akan lebih sering melakukannya baby.” taehyung benar benar tergila gila oleh kelinci manis itu.Taehyung menciumi pipi jungkook, dan menggendongnya ke kamar mandi. Mereka mandi bersama, membersihkan badan mereka masih masing.
Setelah itu, seperti biasanya. Jungkook memasak, dan taehyug merapikan serta mengganti sprei kasurnya itu. Ya, kemarin banyak cairan cairan surga yang keluar dan tumpah di kasur itu.
Setelah sarapan, dan membersihkan rumahnya mereka pergi ketempat pekerjaan masing masing seperti biasanya. Namun kali ini berbeda, mereka ingin cepat cepat kembali ke rumah untuk bertemu dengan kekasihnya dan bermanja manja seperti sepasang kekasih yang baru menikah.
****
Betul sekali, ini hari pertama Taehyung masuk kerja lagi setelah seminggu ia tidak masuk kerja, orang orang dikantor sangat merindukan taehyung mereka menyambut Taehyung.
Sepertinya kantor aman aman saja saat pemegangnya sudah diambil alih oleh In Woo, taehyung sedikit lega. Namun jika di pikir pikir, ia masih kesal dengan perbuatan ayahnya.
Ketika sedang bekerja didalam ruangannya. Ayahnya tiba tiba masuk tanpa mengetuk.
“Ckk.. tak punya sopan santun..” ucap taehyung yang masih fokus dengan laptop nya itu.
“Taehyung ssi, appa minta maaf atas kejadian itu.” ada kilat dari mana ayahnya tiba tiba meminta maaf.
Namun taehyung tidak menjawabnya.“Mari kita berburu seperti biasa, appa tunggu besok di villa. Ini sebagai permintaan maaf appa.” taehyung memang tidak bisa menolaknya, ia masih memiliki rasa penghormatan kepada ayahnya.
“Jam 10 pagi. Di villa seperti biasa.” tanpa berkomentar, taehyung mengiyakan. Ayahnya pun keluar dari ruangan itu, dan ia kembali bekerja.
.
.
.
.
.
.
.Gimana gimna? sesuai permintaan kalian niy double update! rou minta maaf banget rou masih di bawah umur gabisa bikin sampe ke intinya 😂 kalian bisa ngebayangin sendirikan?
rou yakin disini ada yg bandel! bocil masih baca huft!
Maaf ya partnya sedikit, abis suka mentok kl disuru bikin NSFW. 😁😁
Jangan lupa vote dan commentnyanya sayang sayangnya rou! 💜💜 see u next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
- ᴘsʏᴄʜᴏᴘᴀᴛʜ ᴅᴀɪʟʏ - | ᴅᴀɪʟʏ sᴇʀɪᴇs
Mystery / ThrillerKim Taehyung seorang CEO muda, kaya, dan berprestasi memiliki hobby yang cukup unik. Ia telah mengubah kehidupan seorang Chef handal di Kota Daegu, yang bernama Jeon Jungkook. ⛔ Warning : - Psychopath, Killed. - 18 + Content - Au Fanfic - B×B fro...