Part in 1 (one) : Awal

458 128 154
                                    

Pagi yang sangat cerah secerah wajah penulis yang sedang mempunyai inspirasi untuk menulis cerita ini.

"Nayla bangun,ini udah jam berapa. Lo ga akan sekolah? Sengaja mau dihukum ya?" teriak orang dari luar pintu kamarnya.

Nayla pun melihat jam beaker milik nya yang menunjukan pukul 07.15. Sudah melebihi batas waktu masuk sekolahnya.

Nayla pun langsung bergegas ke kamar mandi,dan langsung berangkat ke sekolah tanpa sarapan terlebih dahulu.

"La,ini sarapan dulu. Selalu aja bangun kesiangan. Kalo ga dibangunin sama Nopal pasti ga akan bangun" sahut Ranti Bunda nya Nayla dan Nopal.

"Ga ah Bunda. Aku berangkat sekarang,udah telat banget nih. Pamit dulu ya,assalamualaikum.." pamit Nayla kepada Bunda nya sambil sibuk memakai sepatu.

"Ini bawa makanan nya biar nanti sarapan di sekolah" pinta Bunda.

Nayla pun tidak mendengar omongan Bunda nya. Ia langsung berlari menghampiri Ojek Online yang sudah ia pesan sedari tadi.

"Dasar anak kesayangan bunda. Untung sayang" batin Bunda Ranti.

....

Hari ini hari Senin,dimana anak sekolah harus mengikuti Upacara Bendera. Nayla yang kesiangan mau tidak mau harus menerima hukuman setelah Upacara Bendera selesai.

"Jurusan apa Lo?" Ucap salah satu anak osis dengan tatapan yang datar.

"Kenalin nama gue Akhilah Nayla Zahra. Kelas 10 jurusan IPA-1. Mohon maaf gue telat karena bangun nya kesiangan. Alarm di rumah gue padahal udah bunyi,udah dibangunin juga sama kakak gue tapi tetap aja gue......" ucapan nya terpotong oleh anak osis,

"Stop! Gua ga minta penjelasan yang panjang lebar. Gua kan cuma nanya jurusan lo. Bukan minta nyeritain gimana lo bisa kesiangan. Paham?" Jelas anak osis tersebut sedikit kesal mendengar ocehan di pagi hari ini.

"Iya siapa tau aja apa yang gue ceritain bisa luluh dan gue jadi ga di hukum" senyum Nayla memberi sinyal kepada anak osis tersebut.

"Serah Lo" ucapan pasrah dari anak osis.

Nayla pun mendapat hukuman untuk tidak mengikuti jam pelajaran pertama hingga jam istirahat selesai.

Nayla sangat kesal karena jam pertama itu pelajaran Matematika,dimana Nayla itu sangat suka dengan pelajaran Matematika.

Nayla mendengus kesal "KENAPA SIH GUE MALAH KESIANGAN. KENAPA KEBIASAAN GUE GA BISA BERUBAH DARI DULU. GUE PENGEN BELAJAR. GUE GAMAU DIEM DISINI LAMA-LAMA. MALU LAGI DILIATIN ORANG-ORANG YANG LEWAT"

"Nayla? Lo Nayla kan? Ngapain Lo diem disini? Bolos? Sana masuk kelas,kelas Lo kan ada guru nya. Ga takut di hukum emang nya?" tanya Fadil teman se SMP nya dulu yang sekarang satu sekolah lagi tetapi beda kelas.

"Justru itu,gue disini tuh karena gue di hukum" sambil cemberut.

"Dihukum kenapa? Lo bikin gara-gara?" Fadil penasaran.

"Biasa,gue kesiangan kalo hari senin upacara. Lo emang tadi ga liat gue diem di depan lapangan? Malu tau ga sih" jawab Nayla.

"Kagak. Ngapain gue liat orang yang kesiangan,buang-buang waktu aja. Udah ah,gue duluan ya.. Selamat menikmati hukuman nya Nayla,HAHAHA" ucap Fadil sambil menertawakan Nayla dan meninggalkan Nayla sendirian

"Sialan Lo!" gumam Nayla.

....

*kringggggggggggggg*

Bel istirahat pun berbunyi. Akhirnya Nayla bisa masuk ke kelas nya.

"Lah Gue kira Lo ga masuk sekolah"

Co theTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang