Siapa dia ?????????????
***
Disekolah Nayla bertanya kepada teman nya yang sedang santai "kalian tau ga salah satu kakak kelas osis cowok yang sering banget ngehukum adik kelas nya,ciri-ciri nya ganteng,tinggi,putih,rambut nya hitam,pokok nya lumayan terkenal di sekolah ini tapi gue gatau nama nya siapa,ada yang tau ga?"
Arga menjawab "kalau terkenal harus nya Lo tau siapa nama nya"
"Palingan juga si Bagas yang songong itu" sahut Raka.
"Pacar gue Nay" Vania mengaku-ngaku.
Riska ikut nimbrung "Alvino?"
"Ya mana gue tau. Tapi kaya nya iya deh Alvino. Lo kan suka bener kalo nebak apapun juga" Nayla semakin yakin.
"Kenapa? Lo suka? Dia orang yang gue suka Nay,jangan nikung punya sahabat sendiri" tegas Riska.
Nayla bingung "kaya nya bukan deh,tipe cowok gue sama lo kan beda banget"
Nayla semakin penasaran siapa nama nya dia sebenarnya. Apa benar Alvino?
....
Perlombaan diselenggarakan pada Hari Sabtu,minggu ini. Tinggal menghitung hari saja untuk Nayla mempersiapkan perlombaan itu.
"Belajar yang bener. Soal nya gua kurang yakin kalo Lo itu bisa" anak tersebut meremehkan lagi Nayla ketika Nayla sedang duduk di taman sendirian.
Nayla kesal "gue bisa buktiin nanti. Lo gatau aja gue pinter pelajaran matematika"
"Lo aja ga pernah ikut lomba apapun sebelum nya. Gua mah udah biasa kaya gini. Udah makanan sehari-hari gua" katanya.
Nayla mengerutkan dahi nya "kok Lo tau kalau ini baru pertama kali nya gue ikut lomba?"
"Nebak doang. Keliatan soal nya dari muka Lo Haha" anak tersebut tertawa.
"Iya aja deh" pasrah Nayla.
Laki-laki tersebut seperti sudah akrab saja dengan Nayla. Padahal Nayla sama sekali tidak mengenal nya,nama nya pun dia masih bertanya-tanya. Siapa dia?
Anak tersebut bertanya "Lo ngapain disini sendirian? Ga punya temen?"
"Gue udah biasa sendirian"
"Jomblo dari lahir? Kasian amat" anak tersebut kembali tertawa.
Nayla tampak kesal dan ingin menanyakan satu hal terhadap anak tersebut "nama Lo siapa sih? Kita ngobrol tapi gue gatau nama Lo siapa??"
"Buat apa? Lo bisa namain gua sesuka hati Lo. Apapun itu" ucapnya.
"Gamau"
"Kenapa?"
"Lo kan punya nama. Masa gue ngasih nama Lo seenak nya. Itu tanda nya gue ga ngehargain orang yang ngasih nama Lo" ucap Nayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Co the
Teen Fiction[ update setiap hari Sabtu ] Sesuai dengan judul nya yaitu "Co the". Tidak ada makna atau arti sebenarnya. Kalian baca nya "ko de" kan? ya itu maksud nya.. Kode dimana ada seorang laki-laki yang terjebak pada masa lalu nya,membuat diri nya berbeda k...