Hari ini adalah hari Minggu.
Dimana semua anak sekolah libur.
Kebiasaan Nayla saat liburan hanya rebahan.
Meskipun demikian, Nayla tetap membantu Bunda nya ketika pagi hari.
Mulai dari membereskan kamar, menyapu rumah, cuci piring dan baju, membantu memasak, dan masih banyak lagi.
Beda hal nya dengan Nopal.
Nopal itu biasa nya seperti kelelawar kalau hari libur.
Pagi nya ia tertidur, bangun hanya ketika shalat dan makan saja. Malam nya ia beraksi untuk mencari mangsa.
Memang begitu kebiasaan Nopal. Tetapi jika ada janji ia selalu menepati nya.
Seperti sekarang, Nayla dan Nopal mempunyai janji untuk berolahraga.
Nayla mengajak Nopal untuk Lari di sekitar lapangan yang cukup besar. Dan memang hanya hari minggu tempat itu ramai dikunjungi banyak orang.
Nopal pasti menepati janji nya.
"Kata nya mau Lari. Tapi lo sendiri yang males-males an. Gimana sih?!" ucap Nopal ketika melihat Nayla yang masih santai di dalam kamar nya.
"Masih jam 6 pagi. Nanti ah jam 7,"
"Awas aja kalo sampai jam 7 belum siap juga!" ancam Nopal.
"Iya. Bawel amat sih," ucap Nayla yang masih rebahan sambil main handphone.
Padahal di handphone nya sama sekali tidak ada notif dari seseorang.
Sepi bagaikan kuburan.
...
"Kak Naylaaaaaa," teriak salah satu wanita yang memanggil Nayla di lapangan.
Nayla celingak celinguk mencari sumber suara tersebut. Tapi hasil nya nihil.
"Aku ada di belakang kakak," ucapnya.
Nayla kaget setengah mati.
"Eh kamu bikin kaget ajaa. Ngomong-ngomong nama kamu siapa? Waktu itu aku ga sempet nanya," tanya Nayla kepada anak tersebut.
"Maaf kak,nama aku Raisya," jawabnya.
Jadi Raisya ini orang yang pernah Nayla tolongin waktu Raisya jatuh dijalan.
"Kamu ke sini sendirian?" tanya Nayla.
"Engga kok. Aku ke sini sama kakak aku. Kebetulan dia lagi beli sarapan dulu. Jadi aku lari sendiri,"
Nayla menjawab, "oh." sambil menganggukan kepalanya.
"Ohiya kak, jaket kakak udah aku cuci. Nanti aku anterin ke rumah kakak ya? Atau kalau engga, habis ini ke rumah aku, sekalian mampir," ucap Raisya lagi.
"Engga usah Sya," ucap Nayla.
"Aku jadi ga enak kak," sahut Raisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Co the
Подростковая литература[ update setiap hari Sabtu ] Sesuai dengan judul nya yaitu "Co the". Tidak ada makna atau arti sebenarnya. Kalian baca nya "ko de" kan? ya itu maksud nya.. Kode dimana ada seorang laki-laki yang terjebak pada masa lalu nya,membuat diri nya berbeda k...