Part in 5 (five)

139 76 45
                                    

Line

Grup :

Retceh Abizzzzzz

4:25

Riska bestie : gimana Nay lo menang kagak?

Vaniaquu : belum ada berita tentang lo nih

Arganteng : kek nya dia sedih karena ga menang. Biasa nya dia suka heboh duluan kalo ada kabar baik

Raka aja : tapi denger-denger dia menang. Masih terhura mungkin dia,jadi belum muncul wkwk..

Vaniaquu : harap sabarrr teman-temankuhhhhh tercintahhhh

19:07

Naylaaa : Hello genggsssss.. Kembali lagi dengan saya Naylaa. Apakah kalian rindu dengankuhh? Sepertinya kalian sedang memikirkankuuhhh...

Naylaaa : gue ada kabar baikkk gengggssssss.. NAMA COWO YANG GUE SUKA ITU RAFANDA DAVID PRATAMA.

Naylaaa : muka sama nama emang ga jauh beda. Sama-sama ganteng.

Naylaaa : tapi ada yang lupaa genggsss,seorang Nayla ga minta nomor hp nya. Bego banget kan gue. Tapi gapapa,besok kan masih ketemu sama dia hohoho..

*krikkk*

20:20

Arganteng : Yaampun gue kira Lo bakal nyeritain kemenangan Lo. Lo kalah ya tapi masih sempet²nya seneng sih?

Vaniaquu : lebih memilih cinta nya daripada perlombaannya :(

Naylaaa : WOI GUE ITU MENANG. JANGAN SALAH PAHAM DONGSSS.

Naylaaa : gue tadi pingsan maka nya gue ga langsung ngabarin kalian. Karena gue bener² pusing. Kalian tuh tidak mengerti bagaimana rasa nya Nayla yang kaget mendengar juri memanggil nama gue. Ya gue lemes lahh..

Raka aja : LEBAY LO MAEMUNAH !!!

Raka aja : gue aja yang sering ikutan kek gitu di dalam mimpi biasa aja. Malah loncat² ga jelas saking mimpi nya :(

Riska bestie : untung nya bukan Alvino. Dia lebih ganteng soal nya daripada Rafanda. Hhehe..

Begitulah keramaian dalam grup ini. Se retceh nama grup nya memang.

....

Pagi ini Nayla sudah siap berangkat sekolah. Tidak biasa nya Nayla semangat sekali untuk datang ke sekolah.

Ntah itu karna Nayla menang perlombaan atau karna Nayla senang sudah mengetahui nama Anak Osis tersebut.

Seketika teman-teman nya heran kenapa seorang Nayla sudah berada di kelas nya sebelum teman-teman nya datang.

Dari awal Nayla itu tidak pernah serajin ini.

"Tumben Lo datang nya nyubuh" ucap Raka.

Nayla menjawab nya "iya dong harus. Kan gue mau ketemu my bebep"

"Belum tentu dia mau sama Lo" sahut Vania.

Co theTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang