Sinopsis :)

413 10 2
                                    

Haii Readers ..

Kenalin namanya adalah Melody Ardhias, umurnya ngga jauh beda dari kalian, 18 tahun bulan april besok. Melody bersekolah di SMA Trisakti dan sebentar lagi dinyatakan lulus dengan Angkatan 2020.

"Lo orang tau sendiri kan Angkatan 2020 terkenal sebagai apa?"

'Angkatan covid-19'. Kira kira begitu sebutannya!

Melody ngga pernah berharap bisa lahir dan lulus di angkatan seperti ini, tapi bagaimana pun juga ini angkatannya Melody, angkatan ter-kacau yang pernah hadir dalam sejarah. Tidak seperti ekspetasi yang selalu Melody rencanakan bersama teman teman.

Entah sampai kapan derita ini? Melody belum bisa memastikan. Tapi Melody sangat berharap masalah dengan virus ini cepat terselesaikan. Melody cuman ngga mau di akhir nanti dia menyesal karena tidak pernah melakukan pesta terakhir bersama sahabat di sekolah terakhirnya.

Melody juga berharap, semoga angkatan 2020 adalah angkatan pertama dan terakhir yang kacau untuk cerita di masa sekolah menengah akhir. Melody harap adek tingkat nya ngga bakal nemuin angkatan seperti ini lagi. Semoga saja!

Ini cerita nya bersama pelajar lainnya yang juga angkatan 2020 di seluruh indonesia.

Semoga kalian angkatan sebelum dan sesudahnya tidak merendahkan angkatan 2020 :)





💦💦💦

KOREKSI SELALU KE TYPO'an AKU GAESSS ....

UTAMAKAN SELALU BUBUHKAN VOTE AND COMENT. AKU MENERIMA SEMUA SARAN DAN KRITIK DARI KALEAAN.

GOMAWOEE💛💛💛

dan jangan lupa follow instagram author ya🤗🤗

To be continue ...

Rentang WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang