Prolog

4.4K 248 18
                                    

Dentuman suara musik sudah dimainkan, sebenarnya bukan pertama kalinya dalam hidupku aku berada disini menari seperti orang gila, bertriak tanpa tau malu.

"Jin enyahlahhh!!!!"

Semua karena Jin, kekasihku. Dia menghianatiku setelah kami menjalin hubungan lebih dari tiga tahun, dengan mudahnya tepat di hari ulang tahunku dia memperkenalkan calon tunangannya padaku. Brengsek memang.

"Wowww"

Beberapa orang bertriak saat melihatku melakukan tarian yang eum seksi mungkin. Aku tidak tau pasti karena tubuhku sudah dikontrol oleh keputusasaan dan alkohol tentunya.

Hingga seseorang dengan beraninya mendekatiku, aku hanya ingat bibirnya sangat pandai bermain. Hanya itu


.
Tapi bukan ini yang ku maksud! Bukan! Bukan menjadi seorang jalang yang tidur dengan pria yang tak ku kenal.

Ku tutup rapat -rapat mulutku agar tidar bersuara jujur aku ingin bertriak dan menangis begitu melihat tubuhku polos tanpa apapun. Apa yang sudah kulakukan? Kenapa seperti ini? Tidak! Bagaimana jika aku hamil? Tidak.. Tidak.. Itu tidak boleh terjadi.

Yang pertama harus ku lakukan, aku harus pergi dari tempat ini. Harus.

Melupakan kejadian ini. Melupakan semuanya dan berharap tidak pernah bertemu dengan laki-laki ini.



















Balik lagi dengan cerita baru..
SeulMin aja, udah bucin banget sama mereka.

Eum sebenernya ceritanya cukup klise dan mudah ditebak sih, 😂😂
Aku cukup sadar tapi nggak tau kenapa pengen aja nulis yang kaya gini, halunya ke arah ini jugak. Kkkk

Yang udah mampir, aku nggak pernah bosen buat bilang makasih baget.

Upnya sesuai mood ya..
See yaa...

BAD BOY (SeulMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang