Chapter 10

1.8K 210 31
                                    


"Kang Seulgi"

Panggil seseorang hingga membuat Seulgi menoleh ke arahnya

"Benar. Kau Seulgi"
"Ck. Berusaha kabur?"

Jungkook, dialah yang menghampiri Seulgi sekarang bukan tanpa alasan Jungkook disini. Jimin memang menyuruh Jungkook mengawasi Seulgi saat dia pergi, Jungkook bahkan sudah mengikuti Seulgi sejak dia keluar rumah.

"Kau pikir mudah? Kalaupun bisa, Jimin hyung tidak akan melepasmu begitu saja"

Seulgi tidak bisa kabur sekarang, kedua kakinya yang masih sakit tidak mungkin berlari apalagi kepalanya semakin pusing. Sungguh dia berharap Yoongi segera kesini.

Drtt..drt...

Ponsel Seulgi berdering tentu saja dari Yoongi tapi sebelum menerima panggilannya Jungkook lebih dulu mengangkat tubuh Seulgi dan membawa masuk kedalam mobilnya.

"Yak! Lepas!" Seulgi memberontak tapi tenaganya tidak sekuat biasanya.

Jungkook lalu mengunci Seulgi dimobilnya sendirian, tidak peduli jika didalam Seulgi bertriak agar melepaskannya. Dan jangan lupakan jika Jungkook sudah membawa ponsel Seulgi.

Jungkook bergegas menelpon Jimin dan mengabari situasi yang terjadi sekarang.

"Hyung! Dugaanmu benar! Sekarang bagaimana?"

......

"APA?! KAU BERCANDA HYUNG"

.....

"Kau tidak mabuk kan?!"

"HYUNG!"
"JIMIN HYUNG"

Panggilan Jungkook dimatikan sepihak oleh Jimin "Apa yang di pikirannya sih sebenarnya"

Jungkook masih tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.

------


Pandangan yang semua terlihat gelap kini mulai melihat setitik cahaya. Seulgi yang semula pingsan kini enggan membuka mata sedikitpun karena dia cukup tau bukan cahaya yang akan dilihatnya tapi sebuah kegelapan yang lebih parah.

Kenapa nasib baik tidak pernah berpihak padaku?

"Seulgi!"
"Kang Seulgi!"

Suara ini,

"Yoongi.." lirih Seulgi yang perlahan membuka matanya, memastikan semua benar atau tidak

"Kang Seulgi"

Seulgi masih mengira-ira dengan kehadiran Yoongi didepannya, apa ini nyata?

"Bagaimana? Apa yang kau rasakan sekarang"
"Kang Seulgi, semua akan baik-baik saja sekarang"

"Tidak mungkin." gumam Seulgi

"Seulgi! Kau baik-baik saja? Kang Seulgi!"

Nafas Seulgi terenggah, dia seperti kesulitan bernafas dan memukul dadanya terus menerus. Yoongi menahan tangannya tapi Seulgi terus memberontak, dia bahkan bertriak tidak jelas dan seluruh tubuhnya masih gemetar.

PTSD (post-traumatic stress disorder) adalah gangguanmental yang muncul setelah seseorang mengalami atau menyaksikan peristiwa yang tidak menyenangkan. PTSD merupakan gangguan kecemasan yang membuat penderitanya teringat pada kejadian traumatis.

Itulah yang dialami Seulgi sekarang, sebenarnya sudah lama hanya saja Seulgi mencoba memulainya kembali dan selalu berpikir positif, mencari tempat tinggal baru, bergaul dengan siapapun, menjalin hubungan dengan orang lain dan menjadi lebih terbuka.  Tapi sekarang, sulit.

BAD BOY (SeulMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang