Hari ini adalah hari yang spesial bagi Seulgi, setiap tahun hari ulang tahunnya adalah hari yang paling membahagiakan baginya.
Ditempat biasa, disini, selalu. Seulgi merayakan ulang tahunnya dengan kekasihnya, tidak berubah sedikitpun.
Drttt..drttt..
Oh! Aku sudah sampai, kau dimana?
Bisakah kau keluar?
Eum.. Wae?
Seulgi mengerjapkan matanya lalu tersenyum
Ah baiklah aku akan keluar
Seulgi menutup panggilan dari kekasihnya entah kenapa Seulgi tidak bisa menahan rasa bahagianya. Sudah pasti kekasihnya akan memberi kejutan diluar, ya pasti.
"Kenapa diluar?"
Seulgi menghampiri Jin, belum ada jawaban dari Jin hingga Seulgi merasa ada yang aneh dengan kekasihnya.
"Siapa?" tanya Seulgi lagi, dia menatap tangan Jin yang mengenggam tangan seseorang, seorang perempuan.
Sempat hening beberapa saat tapi Seulgi mencoba tidak berpikir macam-macam pada kekasihnya.
"Ahh~ saudaramu?"
Seulgi mengulurkan tangannya "Perkenalkan aku Seulgi, ke-..""Seulgi!" potong Jin
"Dia bukan saudaraku"Seulgi diam dan menatap Jin penuh tanya
"Dia Irene"
"Calon tunanganku."Seulgi yang awalnya diam langsung tertawa, dia bahkan memukul bahu Jin karena menganggap semua hanya bahan candaan.
"Maaf.. Maaf Jin, aku tidak bisa menahannya"
"Kenapa kejutanmu terlihat sangat jelas! Tapi terimakasih, tadi aku memang sempat terkejut sih""Aku serius"
"Aku tidak ingin menutupinya lagi, jadi ayo kita akhiri hubungan kita""Oh My God! Berhenti Jin, hentikan sandiwaramu. Ayolah, sekarang berikan hadiah pemberianmu"
Seulgi masih mengelak dan menganggap semua hanya sandiwara hingg Seulgi melihatnya, melihat Jin mencium seseorang didepannya.
French Kiss?
Cukup lama, dan membuat Seulgi merasa tidak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang.
"Apa kau percaya."
"Maaf.. Menyembunyikannya padamu selama ini"Seulgi mengigit bibir bawahnya, menahan segala perasaan yang sulit diungkapkan.
Seulgi menahan air matanya "Sejak kapan?"
"Dua tahun lalu" jawab Jin dengan santai
"Ah..."
Seulgi mengangguk kecil sambil menunduk, tangannya mengusap air mata yang tidak bisa dia tahan.
Dua tahun? Jadi selama itu Seulgi tidak tau apapun tentang hubungan gelap mereka.
"Seulgi.." lirih Jin
"Maaf"Seulgi beralih menatap tajam perempuan yang masih setia disamping Jin "Karena dia lebih cantik?"
"Se-.."
"Kalian dari kalangan yang sama? Ck!!"
Seulgi menghela nafasnya "Pergi! Pergi dari hadapanku!"
"Sampah!!"Seulgi meninggalkan kedua orang yang dianggap sampah olehnya. Menangis? Tentu saja, Seulgi sangat menyukai Jin dan masih tidak terima dengan apa yang dia perbuat padanya. Jika saja Jin minta maaf dan berkata tidak akan melakukannya lagi mungkin Seulgi akan memaafkannya. Jika saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY (SeulMin)
Romance(COMPLETED) Malam itu seharusnya tidak pernah terjadi. Bertemu dengannya adalah sebuah bencana bagiku -Kang Seulgi Cast Kang Seulgi Park Jimin