Chapter 7

1.9K 222 32
                                    

Bughh..

"Apa kau bilang!"

Yoongi menarik Jimin dan menghajarnya lagi tapi Jimin malah malah mengusap darah yang keluar dari sudut bibirnya sambil tersenyum

"Siapa?!"
Jimin menatap Seulgi yang masih diam "Pelanggan tetapmu, Bear?"

"Kurang ajar!"

Yoongi memukulnya lagi bukan hanya sekali tapi berkali-kali mungkin sampai mukut Jimin tidak lagi bisa mengucapkan apapun

"STOP!"

Triakan Seulgi membuat Yoongi menghentikan aksinya, bisa dirasakan jika Seulgi menarik ujung kemeja yang dipakai Yoongi sambil menangis

"Tolong aku" lirih Seulgi

Yoongi melihat bagaimana Seulgi merasa sangat takut, tangannya yang masih menarik ujung kemeja Yoongi bahkan gemetar.

Yoongi langsung mengenggam tangan Seulgi dan membawanya pergi. Entah kemana yang jelas dia harus menjauhkan Seulgi dari Jimin.

------


Sebenarnya Yoongi juga tidak memiliki tempat yang tidak bisa diketahui Jimin. Taoi setidaknya Seulgi merasa aman saat ini.

"DARIMANA SAJA EOH!"

Perempuan berparas cantik membuka pintu apartemen Yoongi, tapi bukankah Yoongi menyukai Wendy. Lalu siapa perempuan ini?

"Si..apa?" nada suaranya mejadi lebih pelan saat melihat Seulgi berada dibelakang Yoongi

"Temanku"
"Biarkan dia masuk dulu noona, akan ku ceritakan apa alasannya"

Noona? Ah dia kakak Yoongi. Batin Seulgi

Setelah membiarkan Seulgi, Yoongi ditarik paksa oleh kakaknya kebelakang.

"Brengsek! Kau mempermalukan nama baik keluarga bodoh!"
"Sejak kapan? Sudah berapa bulan?!"
"Yaishhh kau kesini untuk belajar bukan menghamili anak orang!"

Yoongi bingung dengan ocehan kakaknya yang tidak masuk akal. Menghamili? Mana mungkin dan siapa yang hamil?.

"Noona! Sudah?"
"Baiklah sekarang giliranku"
"Pertama dia tidak hamil dan aku tidak menghamilinya, tidak masuk akal jika aku melakukannya kan?"

"HAHAH!! KAU MAU MENIPUKU ANAK KURANG AJAR!!"

"Stttt.. Dengarkan aku dulu Noona"

"Baiklah.. Baiklah. Katakan lagi cerita karanganmu itu!"

"Dia Kang Seulgi."

"Siapa peduli! Mau Kang Seulgi, Kim Seulgi, Song Seulgi, Lee Seulgi atau siapalah itu apa pentingnya!"

"Tuan Park Dong Jo"

Entah kenapa perkataan Yoongi membuatnya diam. Kakaknya yang semula tidak percaya kini menatap Yoongi dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Biarkan dia tinggal disini Noona. Hanya sementara waktu, ku mohon"


.

Seulgi duduk diruang tamu dengan perasaan takut dan gelisah. Bagaimana jika dia tidak diperbolehkan menginap disini malam ini saja, kemana dia harus pergi dan bagaimana jika dia bertemu dengan Jimin.

Seulgi menunduk dan menahan air matanya, dia tidak boleh selemah ini. Dia tidak salah, memastikan semua kebenaran dan meminta maaf adalah keputusan yang tepat bagi Seulgi.

"Seulgi"

"Ya"

Seulgi beranjak dari duduknya, dia sedikit takut melihat kakak Yoongi keluar sendirian.

BAD BOY (SeulMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang