01. Kembali

12.9K 1K 49
                                    


[•]


"Rosé, bangun!" teriak seorang kakak pada adik perempuannya yang masih sibuk dengan mimpi nya.

Rosé yang masih bergelut dialam bawah sadar, alias masih mimpi indah gak menggubris teriakan kakak nya.

"Rosé bangun atau gue tendang sampe jatuh dari kasur?!" umpat sang kakak marah.

masih gak ada respon dari Rosé. dan—

bruk

"ARGH! who the fucc— kaakk! what's wrong???!" Rosé bener-bener langsung kebangun dari tidur nya. matanya langsung seger, gak ada istilah ngantuk karena baru bangun.

ya jelas Rosé langsung sadar, dia abis dibangunin pake adegan kekerasan sama kakak nya, sampe jatuh dari atas kasur.

Joyie Park, sang kakak yang ketawa lepas waktu liat adik nya jatuh dari atas kasur.

"lo tuh bisa gak sih bangunin gue yang manusiawi dikit??!" omel Rosé yang udah kembali keatas kasur nya.

"ya abis lu susah banget di bangunin? salah sendiri" Joyie duduk disebelah sang adik yang masih merapihkan penampilannya yang berantakan akibat jatoh.

"kapan lu sampe sini?" tanya Joyie.

"udah seminggu lalu" jawab Rosé.

"kok gak bilang-bilang?? gua ini masih dianggap kakak gak sih sama lu??" kata Joyie dengan suara melengking.

"suara lo tuh bener-bener berisik banget. gak berubah dari 4 tahun lalu" Rosé menutup telinganya pusing mendengar suara melengking kakak nya.

"kurang ajar. ayo ceritain daily activity lu selama di Aussie. sok-sok-an pake hilang kontak segala" kata Joyie exciting.

Rosé ketawa haha-hihi.

"gue cuma nerusin kuliah di sana dan kerja selama satu tahun, tapi malah dirolling kesini. malesin" kata Rosé dengan wajah kecewanya.

Joyie sebenernya seneng adik nya dirolling kerjanya di sini, artinya dia bisa sering-sering ketemu Rosé dan menghabiskan waktu sama Rosé, sekaligus mengawasi Rosé yang suka hilang tanpa kabar.

walaupun Joyie dan Rosé sering tengkar gak jelas layaknya kakak-adek pada umumnya, tapi aslinya mereka saling sayang.

"udah satu minggu di sini gak ngabarin, heran deh. kebiasaan hilang kontak, gue kakak lu loh, kalo lu lupa" ucap Joyie.

Rosé me-roll kedua matanya, "iya iya, baru satu minggu. gue tuh sibuk ngurusin pindahan pekerjaan gue, bahkan sampe sekarang gue gak tau siapa boss gue karena dia juga sibuk ke luar negeri"

Joyie menghela nafasnya, "untungnya, Sungjae kabarin gue kalo lu udah sini, sekalian nomor apart lu"

"ah tuh anak"

"kenapa Sungjae bisa lebih tau lu dari pada gue?" tanya Joyie yang agak mengintimidasi Rosé.

"kebetulan kemaren gue nemu nomor dia di grup sekolah dulu. ya udah langsung gue hubungin"

Joyie mengangguk mendengar jawaban Rosé. "gue laper" Rosé bangkit dari kasurnya dan menuju dapur. Joyie mengikuti adik nya dari belakang.

"lu dapet duit dari mana bisa beli apartemen sebesar ini? apa jangan-jangan lu ada sugar daddy ya?" tanya Joyie sambil menatap seisi apartemen Rosé yang cukup mewah untuk ukuran orang yang tinggal sendiri.

"sugar daddy your head! gua kerja keras, digaji sebesar itu buat apa kalo gak dimanfaatin dengan baik.." Rosé membuka lemari es nya dan menuangkan susu kotak ukuran satu liter kesukaannya.

"mau minum apa?" tanya Rosé.

"berasa tamu" tanpa disuruh, alias inisiatif diri sendiri, Joyie, menghampiri lemari es milik Rosé.

lemari es nya penuh sama makanan dan minuman yang sudah pasti bakal habis oleh Rosé sendiri. because she loves food more than anything.

"gak pernah tobat ya lo kalo beli makanan, satu kulkas pasti full" ucap Joyie sambil nuang air ke dalam gelas.

"of course, gak makan bisa mati dong gue" ucap Rosé sambil mengoleskan roti dengan selai kesukaannya.

Joyie seneng liat Rosé bisa selahap ini sama makanan. sekarang malah dia cuma ngeliatin Rosé makan roti, tapi perutnya udah kerasa kenyang.

"Rosé, i beg you buat gak kabur dan ilang tanpa pesan lagi" kata Joyie.

Rosé mengangguk-angguk, mulut nya penuh sama roti yang lagi dimakan.

"eumm.." Joyie keliatan ragu mau ngomong.

"mau ngomong apaan?" tanya Rosé.

"lu dan Jaehyun udah gak ada kontakan lagi kan?" tanya Joyie sedikit khawatir sama pertanyaan yang agak sensitif buat Rosé.

"udah gak" jawab Rosé singkat jelas padat.

"syukur deh, gue gak mau lu deket sama orang brengsek kaya dia lagi" ucap Joyie yang dibalas anggukan dari Rosé.

"kalo masih kontakan, percuma dong usaha gue melarikan diri ke Aussie selama 4 tahun?"

"good girl, udah dapet cowok ya di Aussie?"

Rosé menggeleng tegas, "nope. semua yang deket sama gue, gue anggep temen. gak mau gue terjebak ke dalam lubang yang sama kaya pas sama Jaehyun dulu"












[to be continued...]

Joyie Park & Roséanne Park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joyie Park & Roséanne Park.

cr. on the pict

❝ February's Person ❞ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang