[•]tebak siapa yang pagi ini jadi pusat perhatian seluruh pegawai di kantor?
yup, nyonya muda Roséanne Park dan tentu saja sama laki-laki nomor satu di perusahaan ini; tuan muda Jung Jaehyun.
"malu, lepasin!" Rosé mau menarik tangannya dari genggaman tangan Jaehyun, tapi ditahan sama laki-laki itu.
"kenapa? sama orang nomor 1 di perusahaan kok malu" kata Jaehyun.
"pagi-pagi udah liat orang gandengan, gak asik" Haechan langsung berdiri di antara Jaehyun dan Rosé sampe tautan tangan mereka berdua ter lepas.
"ini apaan lagi????" Jaehyun menatap Haechan kesal.
"kak, semalem baik-baik aja kan? soalnya dia kalo lagi anu suka ganas" kata Haechan yang entah di denger sama orang lain atau gak.
Rosé harap enggak. soalnya MALU CUY?
jadi, semalem Jaehyun nginep di apartemen Rosé tanpa alasan. laki-laki itu cuma modal maksa, maksa, dan maksa yang bikin Rosé luluh dan mengizinkan Jaehyun untuk nginap.
"tolong jangan ganggu kita lagi pacaran" kata Jaehyun yang langsung mengundang tatapan dari para pegawai kantor.
orang-orang jelas bertanya-tanya, gimana bisa Rosé yang notabene nya sebagai sekretaris baru Jaehyun kemudian bisa jadi pacar orang nomor 1 diperusahaan alias Jaehyun?
"udah resmi???" tanya Haechan.
"enggak, belum. dia masih cupu bilang di depan kakak Joyie, jadi gua anggap kita masih gak ada apa-apa" balas Rosé.
"aduh kasian" timpal Haechan yang bikin Jaehyun merengut kesal.
"loh, aku bilang nanti malem kita dinner kan? kakak kamu juga bilang mau nanti malem. tunggu aja" balas Jaehyun.
mereka bertiga saat ini sedang menaiki lift menuju lantai tempat kerja mereka.
"ikut dong" kata Haechan.
"kemana?" tanya Jaehyun dan Rosé barengan.
"kompak banget... dinner sama kalian lah" jawab Haechan.
"no"
"boleh"
jawaban tidak sinkron dari Jaehyun dan Rosé membuat keduanya saling tatap.
"kenapa dijiinin ikut???" tanya Jaehyun ke Rosé
"kenapa??"
"Haechan bukan anak kecil lagi yang kalo kita kemana-mana dia harus ikut"
"tapi dia adik kamu!"
"but it's our business not him! even though he's my brother!"
sebenernya ada masalah lain yang bikin Rosé suka ajak Haechan. walau dari dulu mereka suka bertiga jalan-jalan. tapi itu kan dulu, masih masuk akal kalo alasannya adalah Haechan adiknya Jaehyun. kalo sekarang keadannya beda.