17. Rooftop

2.8K 423 4
                                    







sore ini Jaehyun berniat mengatar Rosé pulang ke apartemennya, "pulang bareng" kata Jaehyun.

"gak boleh nolak" lanjut Jaehyun, karena Jaehyun tau Rosé punya seribu satu alasan buat nolak pulang bareng.

"maksa" balas Rosé.

"bukan maksa. kamu harus latihan nurut sama calon suami" kata Jaehyun sambil ngeliatin gerak-gerik Rosé yang sedang merapihkan meja kerja nya.

Rosé berdecih.
"by the way, jangan lupa nanti dinner" kata Rosé lagi.

"iya sayang, udah janjian juga sama kakak kamu, masa lupa" balas Jaehyun. kemudian keduanya berjalan keluar ruangan dan pulang.

🥘

"Haechan kemana?" tanya Rosé waktu mereka udah di dalam mobil.

Jaehyun menyalakan mesin mobilnya dan menjalankannya, "tadi bilangnya mau ketemuan sama Doyoung" balas Jaehyun.

"mereka makin deket ya? seneng liatnya" kata Rosé.

Jaehyun tersenyum, "iya, udah lama gak liat Haechan punya temen yang sedeket ini sama dia"

setelah sampe di parkiran apartemen Rosé, Jaehyun membukan pintu mobilnya buat Rosé.

"makasih" kata Rosé yang tersanjung sama perlakuan Jaehyun.

"aku langsung pulang ya" kata Jaehyun. Rosé mengangguk.

"see you tonight" Jaehyun mengelus pipi Rosé dengan lembut sebelum dia masuk mobil dan meninggalkan parkiran apartmen.

🥘

"malam ini gak bisa, Jaehyun ada janji" Jaehyun melirik jam dinding nya yang menunjukan jam 6 sore. dua jam lagi dia ada dinner sama Rosé dan juga Joyie.

"ayah sekali-kali gak maksa Jaehyun buat ngelakuin hal yang ayah mau. karena belum tentu yang ayah mau, Jaehyun juga mau. Jaehyun udah bisa jalanin hidup Jaehyun sendiri tanpa ngerepotin ayah"

sambil menerima panggilan telfon dari ayah nya, Jaehyun bersiap-siap untuk ke acara makan malem dia sama Rosé dan Joyie.

Jaehyun mulai me-matching-kan diri nya dengan outfit yang bakal dia pake nanti.

"pokonya malam ini Jaehyun gak bisa dan gak akan pernah bisa kalo ketemu untuk bahas itu dengan keluarga Myoui" Jaehyun melempar ponselnya ke atas ranjang setelah memutuskan sambungan telfonnya dengan sang ayah.


message
My Rosé

sweety, dimana? aku udah mau jalan |

| Me too. Kak Joyie yg nyetir mobil.
| Kmu hati2 ya

siap. see you baby |

| See ya!

Jaehyun meletakan ponsel nya di kursi penumpang sebelah dia. dan mulai menjalankan mobilnya menuju resto tempat dia janjian makan malam dengan Rosé dan Joyie.

❝ February's Person ❞ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang