semoga gak bosen, part ini lumayan panjang dari yang sebelumnya hehehe. happy reading!
+++
Weekend gini Jaehyun rasanya sial banget. semalem dia liat Rosé posting foto cowok di instagram nya, sampe ngira itu dihack.
"Chan, coba pinjem hape" kata Jaehyun yang kebetulan ada Haechan di kamar dia.
"gak liat lagi gua pake buat main game?" tanya Haechan.
"sebentar, lu kan bisa main di komputer atau laptop gua"
kesialan Jaehyun bertambah waktu semalem dia banting hp nya sampe retak layarnya dan gak bisa nyala. so dumb.
"siapa suruh hp dibanting-banting. mentang-mentang banyak duit" balas Haechan yang masih belum mau kasih pinjem hp nya.
"iya nanti sore gua beli. gampang. sekarang pinjem dulu sebentar lah, Chan" Jaehyun masih membujuk Haechan.
"tapi beliin gua komputer?"
oke. negosiasi sama Haechan bener-bener bakal nguras dompet dan emosi.
"gila. gua cuma minjem sebentar doang, tapi syarat nya kayak lu maling isi dompet gua???" omel Jaehyun.
"loh yaudah kalo gak mau" kata Haechan.
Jaehyun berdecak, "komputer gua aja nih lu bawa ke kamar lu"
"yang bener, bang???" Haechan langsung berhenti main game dan natap Jaehyun, berharap abang nya ini gak bohong.
"iyaaa, buruan pinjem hp lu"
"deal gak?" tanya Haechan.
Jaehyun berdecak, "IYA"
Haechan ketawa seneng, tapi bukanya dia kasih hp nya ke Jaehyun malah dia kabur keluar kamar Jaehyun.
"WOY MALAH KABUR???" teriak Jaehyun.
tapi gak lama kemudian Haechan balik, trus dia ngasihin hp nya.
"abis ngapain?" tanya Jaehyun.
"beresin kamar buat naro komputer"
Jaehyun menggeleng.
"udah deal ya komputer lu buat gua?" Haechan nanya lagi, mastiin lagi.
"IYA BAWEL, buruan mana sini"
Haechan pun memberikan hp nya ke Jaehyun, dan membiarkan abang nya mainin.
"apaan nih nama cowok nya kayak ikan" gerutu Jaehyun. "ikan duyung" sambungnya.
tebak Jaehyun lagi apa?
yup. ngestalk instagram Rosé. dia bener-bener gak percaya kalo Rosé posting foto cowok semalem.
"masih gak percaya gua seorang Roséanne posting foto cowok di feeds nya" gerutu Jaehyun.