04. Makan Bareng

5.4K 814 59
                                    













Hari-hari Rosé kerja pun berjalan dengan lancar. Jaehyun juga profesional dalam kerjanya, Rosé udah pasti ya karena emang karir yang utama. maklum, wanita karir.

tapi walaupun gitu, gak jarang juga Jaehyun ngajak Rosé buat makan siang bareng. hampir setiap hari, Rosé gak enak aja kalo pengawai lainnya anggap Rosé ada apa-apanya sama Jaehyun. padahal mah gak papa, wong statusnya sebagai atasan dan sekretarisnya.

kadang Rosé suka nolak ajakan Jaehyun dengan alasan udah janjian sama Jiho, padahal belum. dan kadang, Rosé juga minta Haechan untuk nemenin mereka.

lagi asik mengerjakan laporan, pintu ruangan Rosé diketuk, ternyata Haechan.

"sibuk kak?" tanya Haechan.

"gak terlalu" jawab Rosé.

"bang Jaehyun ada rapat gak hari ini?" tanya Haechan lagi.

Rosé langsung ambil berkas yang isinya jadwal kegiatan Jaehyun.

"gak ada hari ini, besok lusa adanya"

Haechan mengangguk, "makan siang bareng yuk?"

Rosé langsung berhenti mengetik di komputernya dan menoleh ke Haechan.

"sekarang?" tanya Rosé.

"menurut ngana? sekarang tuh udah jam makan siang, kakak" kata Haechan sambil menunjukan jam tangan rolex nya ke Rosé.

Rosé sampe lupa waktu sangking dari tadi asik nyalin catatan hasil rapat kemaren di komputernya.

"oke makasih udah ngingetin, saya ada janji sama Ji—"

"pak Jaehyun ngajak kakak makan siang bareng.." potong Haechan.

"gak bisa"

"harus bisa, ini paksaan"

Rosé berdecak, "saya udah ada janji sama Jiho"

Haechan menatap Rosé dengan tatapan mengintimidasi, malah bikin Rosé takut. kenapa jadi kaya gitu deh Haechan?

"tadi saya udah tanya ke kak Jiho, katanya kalian gak ada janjian makan siang. jangan suka bohong" Haechan menaik turun kan alisnya sambil senyum-senyum.

Rosé menghela napasnya, "iya oke saya makan siang bareng kalian"

***

Haechan lagi nunggu Rosé yang lagi nganterin berkas ke ruangan Jiho. gak berapa lama perempuan itu keluar dari ruangan Jiho.

Haechan salut sama Rosé. perempuan yang bikin abangnya gagal move one ini selain cantik di luar, tapi juga di dalam.

buktinya sekarang Haechan lagi ngeliatin Rosé keluar ruangan Jiho sambil sesekali menyapa pegawai yang papasan sama dia.

"bener-bener definisi dewi yang cantik luar dalam" monolog Haechan.



"bener-bener definisi dewi yang cantik luar dalam" monolog Haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
❝ February's Person ❞ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang