12. Duyung

3.4K 502 32
                                    

















Rosé setelah — ah bahkan sebelum acara makan malam selesai dia sudah meninggalkan ballroom hotel. suasana hatinya lagi gak baik. dia gak tau mau kemana selain duduk di taman sebelah hotel.

ini negara orang, kalo dia keliling sendiri bakalan nyasar. jadi dia memilih duduk disini dan dia berencana menghubungi Doyoung.

begitu dia membuka aplikasi chat, betapa kagetnya liat pesan yang masuk,

Chats
Doyoung: aku otw, tunggu (2)
Jaehyun: BALESSS (20)
Haechan: kak dimana? (1)
Jiho: kok lu ngilang???? (3)



Rosé hanya menghela nafasnya dan membuka roomchat dia dan Doyoung tanpa membalas pesan-pesan lainnya.

Doyoung

| aku otw, tunggu

hati2 |




gak butuh waktu lama, Doyoung tiba di taman yang Rosé maksud karena tempat penginapan Doyoung pun dekat.

"dingin, berani-berani nya keluar" kata Doyoung sambil melampirkan jaketnya ke tubuh Rosé yang hanya menggunakan baju lengan pendek.

"thank you.." ucap Rosé begitu menerima kehangatan dari jaket Doyoung.

Dooyoung mengusak rambut Rosé gemas, "ini kalo kakak kamu tau adek nya galau, bisa-bisa kena omel aku" katanya duduk di sebelah Rosé.

Rosé mengerutkan alisnya, detik berikutnya tertawa. selain kerja, ternyata Doyoung juga punya peran jadi penjaganya Rosé selama di Jepang.

"pulang kapan?" tanya Doyoung,

"harusnya besok sih, tapi boss belum ada ngomong apa-apa. masih asik dinner" balas Doyoung dengan muka bete nya.

Doyoung tau, pasti Rosé lagi ada masalah karena mukanya keliatan bete, "cerita aja apa yang bikin kamu bete"

"Jaehyun" balas singkat Rosé yang sudah cukup buat pikiran Doyoung berjalan, "kenapa dia?" tanya Doyoung.

"tadi siang, we having a ..." Rosé menggantungkan omongannya. cukup paham dengan apa yang Rosé bicarakan, Doyoung langsung menatap perempuan itu lamat.

"really?? how can?"

Rosé menggeleng, "i don't even know, semua terjadi begitu aja. aku terhipnotis sama perlakuan dia tadi siang. and i feel so stupid"

"no, it's okay. apa yang dia bilang ke kamu?"

"he says want to marry me, but i haven't answered it. trus ya gitu, setelah bilang mau nikahin aku we do 'that' thingy" Rosé menghela nafas berat.

"kamu nyesel?" tanya Doyoung

"gak juga. tapi pas dinner tadi rasa percaya aku berkurang lagi ke dia"

"kenapa?"

"inget Mina yang aku ceritain via telfon kemaren? yup, mereka masih punya hubungan. gak tau hubungan jenis apa, tapi keliatan perjodohan itu masih berlanjut sampe sekarang"

❝ February's Person ❞ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang