19. Bulan Depan?

3.7K 473 19
                                    



Jaehyun menekan bell unit apartemen Rosé gak sabaran. masih jam 6 pagi, dan Jaehyun gak ngabarin Rosé sama sekali kalo dia mau ke apart nya.

"sabaaaar...." Rosé membuka pintu dan,

BINGO


Jaehyun langsung memeluk Rosé. menciumi pucuk kepala Rosé.

"good morning" ucap Jaehyun pelan.

"Jaehyun..."

Jaehyun suka denger suara Rosé abis bangun tidur. sooo seggsy. padahal Rosé udah bangun dari tadi.

"i miss you... and i'm sorry about the last night" Jaehyun melepas pelukannya dan gantian memeluk pinggang ramping milik Rosé.

"aku paham. Haechan udah kasih tau aku semuanya. you don't need to say sorry" kata Rosé merapihkan rambut Jaehyun. sementara Jaehyun cuma diem, menikmati sentuhan tangan Rosé di rambutnya.

"belom nyisir ya?" tanya Rosé.

"tadi abis mandi langsung ke sini, jadi gak sempet. keburu kangen kamu" kata Jaehyun sambil senyum.

"gombal teruuus" kata Rosé

"loh? gak gombal itu, fakta"

"udaahh deh, ayo masuk. masih ada kak Joyie di dalem" kata Rosé menarik tangan Jaehyun untuk masuk ke dalam apartmen nya.

"siapa Rosé— eh ELU?!" Joyie menunjuk ke arah Jaehyun yang udah duduk di sofa bareng Rosé.

"selamat pagi kak" kata Jaehyun ke Joyie.

Joyie menelan mentah-mentah roti yang lagi dia kunyah untuk sarapan sebelum berangkat pemotretan, kemudian menyusul duduk di sofa.

"maaf kak yang semalem, jadi gagal dinner nya" kata Jaehyun.

Joyie mengangguk-ngangguk, "iya.... gimana urusan lo dan ayah lo?" tanya nya.

"udah selesai. ayah juga udah setuju sama hubungan gua dan Rosé... tinggal minta restu dari lu aja. gimana kak? direstuin gak kalo gua nikahin adik lu duluan? which is lu dilangkahin sama Rosé soal pernikahan" kata Jaehyun ke Joyie.

Joyie gak kaget soal pernyataan Jaehyun, tapi Joyie mau ngeyakinin kalo laki-laki itu serius gak sama adik nya, "lo udah yakin mau nikahin Rosé?"

"yakin. seribu persen yakin!" kata Jaehyun semangat.

"promise me to protect her for me" kata Joyie.

"i promise... i will love her until the end of my days" Jaehyun noleh ke Rosé yang lagi noleh ke arah dia juga.

jujur aja, Rosé dari tadi diem bukan berarti gak suka. tapi dia speechless. gak nyangka aja Jaehyun bakalan ngomong kayak gitu.

"janji lu gue pegang. gue gak mau denger adek gua nangis-nangis karena lu" kata Joyie.

"iyaa kak tenang, nanti gua bakal janji di hadapan Tuhan juga. mana berani bohong" kata Jaehyun.

❝ February's Person ❞ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang