* Flashback: ON *suatu hari di bulan Februari. February, 11.
salah satu Sekolah Menengah Atas di ibukota sedang melakukan gladi bersih untuk acara ulang tahun sekolah. masing-masing sibuk dengan urusannya, karena kegiatan belajar mengajar ditiadakan dulu sampai hari H.
"gua mau nembak Rosé, hari ini" ujar Jaehyun ke temen-temennya; Winwin dan Ten.
sekarang, mereka lagi di kantin, rapat kecil perihal Jaehyun yang udah gak tahan buat nembak Rosé. emang gak ada hubungannya sama acara gladi bersih hari ini, tapi Jaehyun punya acara lain yang sangat penting —buat dirinya.
"lu serius suka Rosé?" tanya Winwin agak ragu soal perasaan sobat nya ini.
"ya iya lah win-win solution, lu masih aja nanya. udah tau temen lu ampe gila gitu, demen sama yang namanya Rosé Rosé itu" ujar Ten yang ditanggapi tawa oleh Jaehyun.
yang dipanggil win-win solution berdecak kesel, "berenti panggil gua kayak gitu, angka sepuluh!"
"lagian seinget gua Jaehyun deketnya sama Chaeyeon. apa kebalik? Rosé yang mana? Chaeyeon yang mana?" lanjut Winwin yang bingung sendiri.
Jaehyun merangkul sahabatnya dan mengeluarkan ponsel nya, "nih ya... ini Rosé anak padus. waktu itu nyanyi, duet sama Sungjae di acara pensi. kalo Chaeyeon yang sekelas kita" jelas Jaehyun.
"ya maklum, Winwin orang nya males ngapalin orang. ini kita kalo gak ajak dia main, udah dilupain pasti" celetuk Ten yang dibalas kekehan dari Winwim."emang payah dah si Winwin" Jaehyun mengantongi hp nya lagi.
"emang lu udah PDKT sama si Rosé? kok gua gak pernah liat?" tanya Ten.
"dari waktu dia nyanyi bareng2 Sungjae, gua udah suka, trus minta nomornya ke Sungjae. sebenernya gua kenal dia dari waktu MOS dulu, dia dikerjain sama bang Taeyong, anaknya lucu, polos gimana gitu. dan gua baru berani deketin dia" jelas Jaehyun sambil menyeruput es teh manisnya.
"lu demen yang polos-polos ya, biar bisa diapa-apain" kata Ten.
"gila kali! ya gak lah. gua aja gak pernah berani berduaan sama dia kalo di sekolah" bantah Jaehyun.
"kenapa?" tanya Winwin.
"dia yang minta, katanya kita kalo di sekolah kayak biasa aja. tapi kalo di luar sekolah kita chat udah kaya orang pacaran, pernah jalan juga. dua kali apa kalo gak salah" jelas Jaehyun panjang lebar.