18. Movie

2.6K 428 18
                                    


Jaehyuin and his dad.

*note; buat yg bingung sama jalan ceritanya, ini nyambung sama chapter sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



*note; buat yg bingung sama jalan ceritanya, ini nyambung sama chapter sebelumnya. bisa kalian baca lagi klo lupa haha this part is like a reason why JH not come to his dinner with Rosé and Joyie.
Hope you guys enjoy it and understood! :)

don't forget to always give me a feedback, thank you! <3




🚗

Jaehyun menatap ayahnya kesal, ini kalo bukan ayahnya mungkin udah Jaehyun abisin.

"berhenti maksa Jaehyun, yah... percuma. Jaehyun udah bilang seribu kali kalo Jaehyun gak mau dijodohin. apalagi karena bisnis gini"

ayah Jung melihat ke Jaehyun gak kalah sengit, "kamu ini susah banget nurut sama ayah"

"Jaehyun mohon sama ayah buat berhenti jodohin Jaehyun sama Mina. bisnis bukan segalanya, Jaehyun yakin Jaehyun bisa ngurus semua tanpa ada campur tangan perjodohan" balas Jaehyun makin kesel.

"kamu pilih ayah berhenti jodohin kamu tapi kamu juga berhenti jadi anak ayah, atau kamu tetap jalanin semua ini?"

Jaehyun menunjukan senyuman nya. ini bukan senyuman tanda kebahagiaaan, tapi tanda dia gak percaya kalo ayah nya malah ngancem gitu. Jaehyun udah biasa soal ayah nya dan ancamannya.

"ayah masih ada Haechan" lanjut sang ayah.

"ayah jangan berharap ke Haechan yah, karena pikiran Haechan masih jernih.  Haechan tau siapa yang baik ke dia, dan siapa yang cuma manfaatin dia. Haechan juga sadar diri, kalo Jaehyun lah yang rawat dia waktu kecil setelah bunda meninggal sampe sekarang. sementara ayah sibuk sama bisnis, uang, uang, dan uang" balas Jaehyun.

"bahkan Jaehyun dan Haechan cuma dibiarin dapet uang ayah sedikit, gak ada setengah dari penghasilan ayah" lanjut Jaehyun.

"kamu pikir ayah cari uang hanya untuk kalian berdua? ayah cari uang juga untuk memenuhi kebutuhan hidup kita" balas sang ayah.

"tapi, ayah kelewatan. bukan maksud Jaehyun minta lebih, tapi dimana tanggung jawab ayah sebagai orang tua waktu itu? ngasih Jaehyun beberapa lembar uang yang harusnya cuma untuk satu minggu, tapi malah Jaehyun awet-awet untuk sebulan. apalagi Jaehyun juga harus berbagi sama Haechan..."

"... ayah kebayang gak gimana hidup Jaehyun dan Haechan waktu itu? kami punya orang tua yang penghasilannya sangat berkecukupan... tapi realitanya, Jaehyun dan Haechan hidup kayak orang yang susah, sampe harus ngelakuin hal super irit..."

❝ February's Person ❞ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang