👔🏢Jaehyun berjalan masuk ke kantornya dengan tatapan yang dingin, para pegawai nya yang ngeliat takut-takut cemas waktu memberi salam hormat ketika boss mereka lewat.
"kenapa tuh?" bisik Jiho ke Eunwoo.
"gak tau, padahal dia baru balik liburan kan?" balas Eunwoo,
"iya tapi harusnya masih di Jepang. kayak nya dia pulang karena hari ini ada rapat sama ayah nya" balas Jiho lagi,
Eunwoo mengangguk paham, "Rosé gak masuk?" tanya Eunwoo. Jiho menggeleng, "tadi pagi telfon perutnya kram, lagi datang bulan". lagi-lagi Eunwoo mengangguk paham.
👔
Jaehyun niatnya mau tebar pesona waktu lewatin ruangannya Rosé, tapi ternyata ruangan cewek itu kosong. alias belum ada orang.
"lah? belom dateng? tumben" akhirnya Jaehyun lurus berjalan ke ruangannya yang gak jauh dari ruangan Rosé.
sebenernya hari ini rapat nya dadakan banget, kayak tahu bulat. dan Jaehyun pikir ayah nya cuma mau ngomongin bisnis sama dia di rumah doang, makanya Jaehyun pulang ke rumah ayah nya kemaren. tapi ternyata, sang ayah juga minta hari ini ngadain rapat di kantor.
"ayah tuh selalu gak pernah ngertiin gua" Jaehyun menggebrak meja kerja nya, gak lama Haechan masuk keruangan dia.
"Rosé gak masuk?" tanya Haechan.
Jaehyun mengangkat kedua bahu nya, "gua kirim pesan dari jam 5 pagi tadi belum dibales ampe sekarang"
"masih marah kali sama lu?"
"gua udah minta maaf???"
"ya telfon coba"
"gua pengen ngomong langsung aja sama orang nya nanti, kalo udah dateng"
"kalo dia gak masuk?" tanya Haechan, Jaehyun mengerutkan alisnya bingung.
"gak mungkin. kalo gak masuk, dia pasti ngehubungin gua" kata Jaehyun.
Haechan mengangkat kedua bahunya tak acuh.
👔
"ROSÉ!!" Joyie memasuki apartemen sang adik dengan rasa khawatir, karena pagi-pagi tadi adik nya telfon mengeluh perutnya sakit.
Joyie kaget begitu liat Rosé yang meringkuk kesakitan sambil memegangi perut, "aduh kak!" keluh Rosé.
"astaga, tumben amat sih sakit nya ampe kaya gini" Joyie buru-buru keluar kamar Rosé dan mengambil botol minum untuk diisi air anget.
"ini kompres dulu, gua bikinin teh anget ya?" Joyie memberikan botol berisi air anget itu dan segera membuatkan Rosé teh anget.
"nih diminum" Joyie memberikan teh anget buatanya ke Rosé yang sedang mengompres perutnya sendiri sambil meringis kesakitan.
"mau makan apa? bubur aja lah ya? gue pesen online, you know lah i'm not good at cooking so i just order it via application" Joyie duduk di sebelah Rosé , sambil memesan bubur untuk adiknya.