t w o

1.8K 227 14
                                    



•••

Saat pak kepala sekolah ngantar Felix ke kelasnya. Felix cuma ngekor dari belakang terus sambil liatin gedung sekolah yang gede banget.

Perasaan Felix gak enak tiba-tiba. Ada banyak banget pasang mata yang ngeliatin Felix gak suka. Tapi bukan manusia, Felix juga gak tau pasti mau bilang itu apa.

Pak kepala sekolah mempersilahkan Felix masuk ke kelas X IPS 1 kelas yang bakal dia huni sampai lulusan nanti.

Di dalam kelas ada guru yang ramah banget sama Felix. Murid-murid kelas langsung pada liatin Felix. Jiwa kepo semuanya pada meraja lela.

"Ayo silahkan perkenalkan diri kamu!" Ibu guru cantik dan ramah itu nyuruh Felix buat kenalan.

Felix bingung mau mulai kenalan dari mana. Felix orangnya gak suka yang ribet apalagi basa-basi. Jadi cukup ucap nama dan udah selesai sesi kenalannya.

"Masa kenalan gitu doang." Ada anak cewek yang gak terima.

Tapi ibu guru cantik itu mempersilahkan Felix duduk. Dan yang buat Felix sebel, duduknya harus sebangku sama cewek nyebelin itu.

Cewek itu naik-turunin alis terus senyum jail ke arah Felix yang udah melirik sinis.

"Oh, jadi nama lo itu Felix. Salam kenal bro nama—"

"CHAEWON!!!"

"Nah tuh nama gue udah dijawab sama bu Seulgi, hehe.."

"Chaewon, lima poin!!!"

"LAH KOK BISA BU!!" Chaewon baru sadar dan gak terima.

Ya gimana Bu Seulgi gak marah orang Chaewon aja kenceng banget bacotnya. Tapi Chaewon cuma mringis dan balik jadi anteng lagi.

Pelajaran rasanya tuh suntuk banget buat Felix. Karena harus dengerin guru nerangin dan langsung dikasih tugas yang susah-susah. Apalagi pas bu Seulgi keluar kelas dan muridnya suruh anteng ngerjain soal.

Yang namanya murid gak bakal nurut. Kelas sedetik kemudian langsung jadi pasar dadakan. Cewek yang ada di samping Felix tiba-tiba udah berpindah berdiri di atas meja.

Mereka nyanyi-nyanyi asal sampe tangan Felix digeret seorang cowok yang penampilannya brandal abis.

"Nyanyi kuy, jangan diem-diem baek."

Felix jadi pengen cepet-cepet pulang dan bujuk papa sama mamanya buat ganti sekolah.

"YIHAAAAAAAAA YIHAAA.." 

Ada anak cewek yang asik krumun-krumun sama cowok-cowok. Terus ibu bendahara geret-geret kerah baju nagih utang kas.

Pokonya kelas ini bobrok abis ternyata. Felix mau duduk lagi tapi Chaewon udah geret lengannya ngajak dangdutan.

"JAEMIN NIH ANAK KUDU DIAJARIN JADI KEREN DEH, CUPU BANGET!"

Cowok yang sebelumnya udah geret tangan Felix tadi ketawa ngakak tapi langsung digeplak sama ibu bendahara.

"Bayar kas woy. Enggak ada nanti-nanti!!!"

"Elah si Siti, ini baru sesi asik-asik malah diperkeruh."

"Nama gue Lami bukan Siti entong!"

Semua kelas riuh lagi saat liat Jaemin digebukin sama Lami.

Akhirnya yang turun tangan buat ajak Felix come back ngedangdut lagi si Chaewon. Tapi buru-buru Felix ngehempas tangan Chaewon.

"Jangan ganggu! Mereka gak suka kalian brisik di kelas."

Semua diem cengo denger Felix bilang kayak gitu. Badan Chaewon sampe kaku banget rasanya. Tiba-tiba bulu kuduk mereka pada naik ke permukaan kulit.

"KALIN INI DISURUH MENGERJAKAN TUGAS MALAH RIBUT DI KELAS!!!"

•••

Comments dong!

[2] Hear Me ; lee felixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang