4️⃣

3.8K 473 32
                                    


Lalisa mengira, hari ini ia bisa sedikit bersantai dan mungkin melakukan 'me time' karena Jungkook tidak memiliki jadwal apapun selama seharian ini, dan biasanya pemuda itu akan berkencan dengan Eunha atau menghabiskan waktunya bersama maknae line BTS di Dorm mereka.

Namun ekspetasi memang kadang tak seindah realita.

Bungsu keluarga Jeon itu memaksa Lalisa 'menemaninya' pergi ke mall. Sesungguhnya Lisa sedikit senang ketika Jungkook mengajaknya pergi berdua saja ke Lotte World Mall, apalagi pemuda itu bersikeras untuk menyetir — sumpah, Lisa sudah melarang bosnya itu namun Jungkook terlalu keras kepala. Namun, setelah Lisa tahu apa tujuan Jungkook yang tiba-tiba bersemangat pergi ke tempat yang sangat ramai seperti pusat perbelanjaan, Lisa merasa sedikit enggan, bahkan bisa dibilang malas.

"Bantu aku mencari hadiah untuk Eunha, kami akan merayakan 250 days anniversary dan Eunha sudah membicarakan ini sejak beberapa minggu lalu, jadi aku harus memberikan sesuatu yang berkesan untuknya,"

Lisa melirik Jungkook dan menghela nafas malas dengan sangat pelan supaya Jungkook tidak menyadarinya.

"Ne.."

Atmosfer di antara mereka tidak lagi secanggung kemarin karena Jungkook terlihat berusaha mengajak Lisa mengobrol dan beberapa kali menyuruh gadis itu melakukan hal-hal yang tidak penting dan bisa ia lakukan sendiri sejak pagi tadi — seperti menyuruh Lisa untuk mengambilkan susu pisang ada di dalam kulkas yang ada di dalam kamarnya sendiri dan meminta Lisa mengganti channel televisinya hanya karena Jungkook terlalu malas untuk meraih remote televisi yang ada di nakas tempat tidurnya.

Tidak ada satu pun kata maaf yang terucap dari Jungkook dan Lisa sama sekali tidak mempermasalahkannya. Lisa juga berusaha bersikap biasa saja, karena biar bagaimana pun, ia tak mungkin terus menerus bersikap canggung dengan atasannya itu.

Lisa tersenyum diam-diam ketika melihat wajah tampan Jungkook yang sedang berbicara dengan bersemangat di kursi pengemudi. Namun lama kelamaan senyum Lisa berubah menjadi senyum kecut ketika ia menyadari bahwa seluruh atensi dan pikiran Jungkook saat ini hanya untuk Eunha. Lisa membuang pandangannya ke jendela dan meremat buku-buku jarinya tanpa suara.

Sekitar 40 menit kemudian mereka tiba di Lotte World Mall. Jungkook memakai sedikit penyamarannya supaya tidak terlihat mencolok diantara para pengunjung. Masker dan snapback berwarna hitam. Supaya terlihat lebih santai, ia juga mengenakan sebuah anting panjang di telinga kirinya dan airpods terpasang di kedua telinganya.

Sebenarnya tidak masalah jika Jungkook terlihat berjalan berdua bersama Lisa, sebagian besar fansnya tahu jika pemuda tampan itu memiliki asisten pribadi karena perintah ayahnya. Namun, tetap saja Jungkook harus tetap waspada dan berhati-hati jika ada sasaeng fans yang mengenalinya, karena biasanya sasaeng fans sering bertindak di luar batas kewajaran.



 Namun, tetap saja Jungkook harus tetap waspada dan berhati-hati jika ada sasaeng fans yang mengenalinya, karena biasanya sasaeng fans sering bertindak di luar batas kewajaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Personal Assistant | LIZKOOK [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang