Junghan menyambut keduanya dengan senyuman lebar.
"Terimakasih sudah datang." Ucap Junghan.
"Terimakasih juga sudah mengundang, hyung." Jawab Mingyu.
"Selamat ulang tahun, hyung. Moga makin cantik aja~" ucap Soonyoung sambil mengedipkan sebelah mata kearah Junghan.
Junghan tertawa lalu menepuk Soonyoung beberapa kali, "Seharusnya kau mengatakan, makin ganteng bukan makin cantik."
"Tidak ah." Jawab Soonyoung lalu terkekeh.
"Hyung, dimana aku harus menaruh hadiah ini?" tanya Mingyu.
"Oh, thanks. Kau bisa menaruh di box besar disana." Jawab Junghan.
"Oke."
"Aku titip punyaku juga, Mingyu!" ucap Soonyoung.
"Oke."
"Well, apa kau juga akan mengikuti salah satu dari kompetisi yang aku adakan?" tanya Junghan.
Soonyoung tersenyum, "Tentu. Dance competition, please."
"Okay." Ucap Junghan lalu menuliskan nama Soonyoung dikertas.
"Kau menulisnya?" tanya Soonyoung.
"Tentu saja," Jawab Junghan, "kau mau lihat?" tanyanya.
"Boleh?"
Junghan mengangguk dan menyerahkan kertas yang ia pegang pada Soonyoung.
"Thanks." Soonyoung mengambil kertas itu dan membaca deretan nama yang ada.
"Oh, Seokmin ikut juga," Ucap Soonyoung, "Boo Seungkwan.... Hong Jisoo..." Soonyoung kembali membaca deretan nama hingga ia terhenti di sebuah nama yang tak ia kenal tapi tampak tak begitu asing baginya.
Lee Jihoon
Soonyoung teringat dengan orang berambut pink itu. Ia perlahan menyeringai dan kembali membaca deretan nama.
"Kim Mingyu, Choi Seungcheol.... Tunggu, Seungcheol-hyung juga ikut?" tanya Soonyoung.
"Yep."
Soonyoung mengangguk dan membaca lagi, "Jeon Wonwoo.." Soonyoung terdiam sebentar lalu menatap Junghan.
Yang ditatap balas menatap dengan heran, "Apa?"
"Apakah Lee Jihoon dan Jeon Wonwoo selalu bersama?" tanya Soonyoung.
Junghan mengernyit, "Ya... mereka selalu bersama.... Mereka teman sejak kecil kalau tidak salah... ng.. kenapa kau menayakan hal itu? aku pikir kau tidak mengenal mereka."
"Tidak, hanya ingin tahu saja." Soonyoung kembali membaca.
"Lee Chan, Wen Junhui... Xu Minghao... kau punya teman orang China juga?" tanya Junghan.
Junghan mengangguk, "Sebetulnya masih ada lagi, tapi ada beberapa yang lebih memilih menjadi penggembira saja.."
Soonyoung mengangguk dan mengembalikan kertas tadi, "Apa kau akan mengacaknya?" tanyanya.
"Ya."
.
.
.
.
Written by Coffey Milk
KAMU SEDANG MEMBACA
A Kiss from A Stranger 💋 SoonHoon [⏹]
FanfictionMata Soonyoung membulat, seseorang menciumnya. Sebuah ciuman lembut dengan emosi yang kuat kepadanya. Sebuah ciuman tanpa nafsu yang berlangsung tidak lebih dari 20 detik. #2 coffeymilk #2 kwonhoshi #4 ichinisan1-3 #5 leejihoon #9 slash ©2015, Coffe...