10

1.4K 166 2
                                    

"Apa yang kau bicarakan dengan Junghan-hyung?" tanya Mingyu saat Soonyoung menghampirinya dengan dua gelas lemonade.

Soonyoung tersenyum lalu tertawa kecil. Mingyu bingung mengapa Soonyoung begitu dan hampir saja ia mencap pemuda itu telah lengser akalnya.

"Junghan meminjamkanku daftar peserta kompetisi. Dan tebak aku menemukan apa?" tanya Soonyoung.

Mingyu menaikkan alisnya, "Yang pasti itu membuatmu senang." Jawabnya lalu meminum sedikit lemonade.

"Ada nama mereka disana!" seru Soonyoung senang.

Mingyu membulatkan matanya, "Serius?"

"Dua rius." Jawab Soonyoung dan membentuk V dengan jarinya.

"Jadi, apa yang akan kau lakukan?" tanya Mingyu.

Soonyoung tersenyum, "Entahlah. Tapi aku harap aku bisa berbicara dengannya kali ini."

Mingyu mengangguk.

Soonyoung menatap kearahnya, "Bagaimana denganmu? Kau akan menemui pacarmu?" tanyanya.

Mingyu tersenyum gugup, "Se-sepertinya begitu."

Soonyoung memukul punggung pemuda itu, Mingyu terbatuk.

"Kenapa kau tiba-tiba gugup?" Soonyoung terkekeh.

"Entahlah. Tiba-tiba saja rasanya dadaku berdebar kuat." Mingyu tertawa kecil.

Keduanya terdiam, hingga suara keras dari loundspaker disamping Mingyu terdengar membuat pemuda itu tuli sejenak.

"HELLO EVERYBODY!"

.

.

.

.

Written by Coffey Milk

A Kiss from A Stranger 💋 SoonHoon [⏹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang