A Kiss from A Stranger
SoonHoon / HoZi — slight Meanie/MinWon
Seventeen fanfic
Typos, OOC, RnR
.
Wonwoo memasuki ruangan pesta. Ia lalu terdiam sebentar sambil mengeratkan jaket kulitnya lalu melirik arlojinya.
"Lama sekali dia." Bisiknya lalu berjalan menuju meja dimana gelas-gelas berisi lemonade berjejer tertata rapi.
"Hai Wonwoo-hyung." Wonwoo menoleh. Tersenyum senang saat melihat pemuda yang lebih muda padanya tersenyum manis.
"Samuel! Long time no see!" serunya lalu memeluk pemuda itu.
Samuel tertawa, ia balas memeluk pemuda itu.
"Kapan kau kembali ke Korea?" tanya Wonwoo setelah mengambil segelas lemonade.
"Sebulan yang lalu." Jawab Samuel.
"Kau tidak menghubungiku." Ucap Wonwoo sedih.
"Aku tidak tahu nomormu." Jawab Samuel.
Wonwoo tertawa kecil, "Kalau begitu, bagaimana jika kita bertukar nomor?" tanyanya sambil mengeluarkan ponselnya.
"Tentu!" Samuel tersenyum senang.
Wonwoo menyalakan ponselnya dan ia mendapati sebuah pesan masuk.
From : Jihoon
Kau dimana sih? Aku sudah masuk tapi tidak melihatmu. Ayo kita bertemu Junghan.
Wonwoo menekan tombol 'reply' dan mengetik dengan cepat.
To : Jihoon
Aku bersama Samuel. Dekat meja yang ada lemonadenya.
"Hyung." Panggil Samuel.
"Oh sorry." Ucap Wonwoo setelah menekan tombol 'send'.
Samuel memberikan ponselnya pada Wonwoo, "Tulis saja nomormu disini, setelah itu aku akan menghubungi ponselmu."
Wonwoo mengangguk.
"Siapa yang mengirimkanmu pesan?" tanya Samuel.
"Hm.. Jihoonie." Jawab Wonwoo sambil mengetikkan nomornya di ponsel Samuel.
"Oh ya, aku tidak melihatnya dari tadi. Dia tidak ikut kesini?"tanya Samuel.
"Dia baru saja datang." Jawab Wonwoo lalu memberikan ponsel Samuel pada pemiliknya.
Samuel segera menghubungi ponsel Wonwoo lalu mematikannya, "Sudah." Ia tersenyum lebar.
Wonwoo mengangguk lalu menyesap lemonade.
"Ngomong-ngomong, hyung, kau sudah punya kekasih?" tanya Wonwoo.
"Uhuk!" Wonwoo terkejut dengan pertanyaan itu dan tersedak. Samuel terkekeh.
"Kalau reaksimu begitu, kau pasti punya." Ucap Samuel.
"Ya, dia sudah punya. Tapi lewat situs sosial media." Ucap Jihoon yang baru saja datang sambil tertawa kecil.
"Jihoon-hyung!" Samuel memeluk pemuda berambut pink itu.
"Lama tidak bertemu, Samuel. Aku lihat kau sepertinya sehat-sehat saja." Ucap Jihoon.
"Tentu saja! Sehat itu sesuatu yang penting!" seru Samuel senang, "Kau juga terlihat sehat, hyung." Ucapnya pada Jihoon.
"Aku tidak sesehat kelihatannya." Jawab Jihoon.
"Kenapa? Kau sakit? Sakit apa? Sakit hati?" tanya Samuel memberondong.
"Kurang lebih begitu." Jihoon tersenyum lebar.
Samuel menatapnya dengan pandangan memicing, "Mencurigakan."
Wonwoo menaruh gelasnya diatas nampan pada seorang pelayan yang lewat lalu kembali lagi ke Jihoon dan Samuel yang sedang mengobrol.
"Ayo kita ke tempat Junghan." Ucap Wonwoo.
"Oh, oke," Balas Jihoon, "Kau ikut kompetisi juga, Samuel?" tanyanya.
"Ya, aku sudah maju tadi." jawabnya.
"Ah, sayang sekali. Aku tidak melihatnya." Ucap Jihoon.
Samuel tertawa, "Oh ya, aku harus pergi dulu, dah!"
Jihoon mengangguk dan Wonwoo tersenyum.
"Anak itu tetap periang seperti biasa." Ucap Wonwoo.
Jihoon tersenyum. Keduanya pun berjalan kearah Junghan yang berada di tangga.
"Hai hyung. Happy birthday!" seru Wonwoo lalu memeluk pemuda bersurai panjang itu.
"Thanks!" Junghan tersenyum senang.
"Selamat hyung. Semoga keinginanmu terpenuhi." Ucap Jihoon.
"Thanks Jihoon-ie!" ucap Junghan, "Oh ya, sebentar lagi giliranmu. Setelah Seungcheol."
Jihoon mengangguk, "Sekarang siapa?" tanyanya.
"Soonyoung."
Deg.
Jihoon membeku mendengar nama itu. Perlahan penglihatannya beralih menuju keatas panggung. Ia terdiam seolah tersihir. Soonyoung diatas sana, bergerak meliukkan tubuhnya. Menari begitu indah terpantul di matanya.
Jihoon tidak sanggup mengeluarkan kata-kata. Terlalu terpesona karena pemuda itu. Suara Wonwoo ataupun Junghan yang berusaha menyadarkannya pun tak terdengar olehnya. Ia seolah berada di dunianya sendiri, dengan sang pujaan hatinya yang berada tepat di depan mata. Begitu dekat dengannya.
Spersekian detik mata mereka bertemu. Hal itu membuat Jihoon tersadar. Tubuhnya dengan cepat bergetar hebat dan ia sekuat tenaga menghentikan keinginannya yang selalu muncul bila menyadari dirinya sedang melihat pemuda itu.
Wonwoo dengan cepat membawanya menjauh dari sana sebelum Jihoon benar-benar melangkahkan kakinya kearah pemuda yang sedang berada diatas panggung itu.
.
.
.
Written by Coffey Milk
KAMU SEDANG MEMBACA
A Kiss from A Stranger 💋 SoonHoon [⏹]
FanficMata Soonyoung membulat, seseorang menciumnya. Sebuah ciuman lembut dengan emosi yang kuat kepadanya. Sebuah ciuman tanpa nafsu yang berlangsung tidak lebih dari 20 detik. #2 coffeymilk #2 kwonhoshi #4 ichinisan1-3 #5 leejihoon #9 slash ©2015, Coffe...