11

1.4K 162 5
                                    

Pesta semakin meriah. Setelah peniupan lilin dan pemotongan kue dilaksanakan, kompetisi pun dimulai. Sudah sejak dua puluh menit sejak kompetisi diadakan. Peserta yang ikut menampilkan aksi mereka dengan baik. Tepuk tangan terdengar berkali-kali.

Soonyoung berdiri bersender pada dinding sambil menatap kearah panggung dengan senyuman tipis. Satu peserta turun. Jeda sejenak, hingga Junghan memanggil peserta berikutnya.

"Kim Mingyu!"

Soonyoung tertawa saat melihat Mingyu berdiri gugup diatas panggung. Tapi itu tidak berlangsung lama, Mingyu mengucapkan salam dan memperkenalkan dirinya dan memulai aksinya.

Soonyoung mengedarkan pandangannya, mencari-cari dimana sosok yang ia inginkan.

Tidak ada. Soonyoung tidak menemukannya. Ia mengernyit heran. Ia pun berjalan menuju Junghan yang berada di tangga panggung.

"Aku tidak melihat mereka." Ucap Soonyoung.

"Mereka akan datang sebentar lagi." ucap Junghan sambil melirik arlojinya.

"Mereka telat? Kenapa?" tanya Soonyoung heran.

"Jam kuliah." Jawab Junghan.

Soonyoung mengangguk, Junghan menatapnya.

"Kau punya masalah dengan mereka?" tanya Junghan.

Soonyoung menoleh, lalu tersenyum kecil, "Tidak terlalu, tapi.. ya.. aku butuh penjelasan dari salah seorang dari mereka."

Junghan terdiam sebentar, "Apakah itu Jihoon?" tanyanya.

Soonyoung menatapnya, "Bagaimana kau bisa tahu?"

"Well, aku pernah mencuri dengan pembicaraannya dengan Wonwoo." Jawab Junghan.

"Pembicaraan tentang apa?" tanya Soonyoung penasaran.

Junghan terdiam sebentar, lalu membuka mulutnya kemudian mengatupkannya kembali saat melihat pintu utama terbuka dan seorang pemuda berambut hitam masuk.

"Aku tidak bisa memberitahumu." Ucap Junghan dengan senyum lebar.

Soonyoung menghela napas.

"Oh ya, Soonyoung. Giliranmu akan tiba." Junghan berucap.

"Oke, aku siap," Soonyoung menjawab dengan cengiran lebar, "siapa sebelum ku?" tanyanya.

"Minghao," jawab Junghan.

"Siapa dia?" tanya Soonyoung, walaupun dia sudah baca nama itu sebelumnya dari daftar di kertas Junghan.

"Kekasih Jisoo dan ia seorang b-boy." Jawab Junghan, tersenyum.

Soonyoung tertegun, "Jisoo-hyung punya kekasih? Kenapa semua orang kini sudah mulai punya kekasih?!" tanyanya tidak terima, "Pertama, kau dengan Seungcheol-hyung. Kedua, Seokmin dengan Seungkwan. Ketiga Mingyu. Lalu Jisoo-hyung?"

Junghan tertawa, "Kapan-kapan kau harus mencari juga."

Soonyoung menunduk lesu. Kemudian kembali mengangkat wajahnya.

"Akan kulakukan." Ucapnya, "Tapi… seorang b-boy. Aku harus berteman dengannya! Aku sedang butuh beberapa ide dan mungkin dia bisa memberikannya padaku!"

"Kau bisa merugikan dirinya nanti." ucap Seungcheol yang baru saja datang dan merangkul Junghan.

"Oh, kau benar juga. Kalau begitu aku akan mengajaknya bekerja sama denganku." Ucap Soonyoung.

Seuncheol menatapnya datar. Junghan tertawa lalu melepaskan rangkulan Seungcheol dan naik lagi ke panggung.

"Giliranmu kapan hyung?" tanya Soonyoung.

"Oh, aku setelah kau." Jawab Seungcheol.

Soonyoung mengangguk, "Kalau begitu… good luck."

"Kau juga."

.

.

Untuk pertama, maafkan saya kalau ini pendek '~' dan maaf juga HoZi nya belum ada XD

Btw, ada yang suka beberapa pair yang disebutkan disini? XD paling gak satu aja… aku pengen tahu kalian tuh suka pair apa aja….

Aku mau ngomong apa lagi ya…. XD

Yaudahlah, review yaa~

/authordilemparkaleng

Written by Coffey Milk

A Kiss from A Stranger 💋 SoonHoon [⏹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang