A Kiss from A Stranger
SoonHoon / HoZi — slight Meanie/MinWon
Seventeen fanfic
Typos, OOC, RnR
.
.
Jihoon tersenyum senang saat Junghan menyapanya sebelum ia turun dari atas panggung. Junghan tersenyum tipis.
"Pangeranmu menunggu," Bisik Junghan saat keduanya benar-benar berpapasan, "dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu kepadamu," ucapnya lalu mengedipkan sebelah matanya.
Jihoon terdiam, senyumannya luntur begitu saja. Dadanya berdegup kencang dan ia mempercepat langkahnya dan turun dari atas panggung. Dibawah, Soonyoung disana. Berdiri menunggu. Pemuda itu tersenyum saat melihatnya.
"Hai. Kita bertemu lagi." sapa Soonyoung.
.
Setelah kabur setelah Soonyoung menemukannya waktu itu, Jihoon bertekad jika lain waktu mereka bertemu lagi, ia akan mengatakan alasannya pada pemuda itu. Tapi ia tidak menyangka waktu dimana dia harus mengatakannnya datang begitu cepat.
Dan disinilah dia, bersama Soonyoung di taman depan rumah Seungcheol dan Junghan, duduk disebuah kursi panjang di bawah cahaya temaram lampu taman.
Keheningan terjadi selama beberapa menit hingga Soonyoung berbicara, "Kau masih takut padaku?" tanyanya.
Jihoon berjengit. Ia memainkan jari-jarinya, "Ti—tidak begitu." Cicitnya.
Soonyoung meliriknya, "Tapi kau duduk begitu jauh dariku. Jadi yang benar yang mana?" tanyanya melihat Jihoon duduk di kursi yang berbeda dengannya.
Jihoon tertawa kecil. Tapi tawanya berhenti saat Soonyoung duduk disebelahnya. Dengan cepat ia menggeser duduknya agak menjauh dari Soonyoung.
"Maumu apa sih?" tanya Soonyoung.
Jihoon merona hebat, dia menutup wajahnya, "Ma—maaf. Tapi tolong jangan mendekat lagi." ucap Jihoon.
Soonyoung menaikkan alisnya tidak mengerti, "Maksudmu?"
"Aku sedang menahannya. Aku tidak mau melakukannya," Ucap Jihoon, "aku—aku tidak ingin kau membenciku."
Soonyoung menatapnya, "Aku tidak mengerti. Sebetulnya ada apa denganmu? Kenapa kau menciumku? Kenapa waktu itu kau menangis? lalu kabur?" tanyanya.
Jihoon menatapnya dengan pandangan datar sebelum mengalihkan pandangan kearah lain, "Kalau bertanya itu satu-satu." Ucapnya.
Soonyoung tertawa pelan, "Jadi?"
Jihoon diam. Soonyoung ikutan diam.
Jihoon menghela napas, "Kau—kau candu bagiku." Lirihnya.
"Maaf?" Soonyoung berharap ia tidak salah dengar.
"Jangan buat aku mengulanginya," Ucap Jihoon sewot, "Semua itu karenamu." Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Kiss from A Stranger 💋 SoonHoon [⏹]
FanficMata Soonyoung membulat, seseorang menciumnya. Sebuah ciuman lembut dengan emosi yang kuat kepadanya. Sebuah ciuman tanpa nafsu yang berlangsung tidak lebih dari 20 detik. #2 coffeymilk #2 kwonhoshi #4 ichinisan1-3 #5 leejihoon #9 slash ©2015, Coffe...