"A Story..."
Disinilah mereka sekarang, duduk berhadapan disalah satu meja cafe dekat jendela sambil menikmati minuman masing-masing.
Saat pertemuan yang tidak disengaja tadi, Juyeon dan Younghoon sempat saling melepas rindu dan tertawa bersama hingga mereka tidak sadar bahwa mereka menutupi pintu masuk cafe yang kecil itu. Alhasil, agar tidak menghalangi pintu masuk, Hyunjae pun mengajak Juyeon dan Younghoon untuk masuk terlebih dahulu untuk melanjutkan lepas rindu mereka disana.
"Jadi... Younghoon? Kau tidak ingin memperkenalkanku dengannya?"
Suara Hyunjae membuat Younghoon dan Juyeon yang sedang berbicara, menolehkan kepala mereka secara bersamaan lalu menatap Hyunjae. Menopang wajah dengan tangannya sambil memainkan sendok kue dengan satu tangannya lagi.
Younghoon yang sadar dengan perkataan Hyunjae, tertawa kecil kemudian memegang pundak sang sepupu. "Ini Juyeon, sepupu jauhku. Dia sudah kuliah. Dan Juyeon, ini Hyunjae, temanku. Dia bekerja sebagai Designer." jelas Younghoon.
Juyeon tersenyum dan merentangkan salah satu tangannya untuk menjabat tangan Hyunjae, "Salam kenal, Kak Hyunjae!"
"Hmm, salam kenal juga." kata Hyunjae sambil menjabat tangan Juyeon.
Younghoon tersenyum kecil, kemudian meminum minumannya.
"Kak Younghoon," Panggil Juyeon.
Posisi dduduk mereka itu— Younghoon dan Juyeon yang duduk bersampingan lalu Hyunjae yang ada di depan mereka.
"Ya?"
"Untunglah kita bertemu disini. Aku rindu sekali."
Younghoon tertawa kecil lagi melihat tingkah Juyeon pada dirinya. Hyunjae hanya terdiam memilih hanya memandang mereka berdua.
"Aku juga rindu denganmu, Juyeon. Aku sampai terkejut. Kau sudah liburan?"
"Hm, hanya liburan selama dua minggu saja."
Younghoon menggangukkan kepala mengerti, melanjutkan minum minuman hangatnya sambil ditemani sepiring kue.
"Oh iya kak, bagaimana kabar di rumah?"
Hyunjae yang ingin menyuapkan kue kemulutnya, terhenti karena perkataan Juyeon.
"Tadinya aku ingin ke rumah kakak dulu untuk menyapa kalian, tapi aku lapar, makanya aku ke cafe ini dan malah bertemu kakak." senyum Juyeon tanpa menatap Younghoon sambil menyuap kue ke dalam mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
life | kim younghoon ✔
Fiksi Penggemar❝Just story about Younghoon life.❞ ©HY-SPEARB 2020 #1 Ji Changmin 170720 #1 deobi 140920 #4 younghoon 111120 #1 theboyz 080721 #1 younghoon 081021 #2 kim younghoon 191021 #1 kim younghoon 030522 #2 lee juyeon 020622