"Worry and a word of thanks."
Changmin duduk di kursi lorong rumah sakit sembari menatap ponsel yang ada di tangannya. Dia sedang bingung harus menghubungi siapa untuk memberitahu hal terkait pria yang menyelamatkannya tadi, Younghoon. Dan sekarang ponsel di genggamannya adalah ponsel milik Younghoon.
Changmin sempat mengambil ponsel Younghoon sebelum dia masuk ke dalam ruangan rumah sakit untuk diobati.
Changmin memijat pangkal hidungnya pelan. Dia belum membuka ponsel milik Younghoon. Sama sekali. Jika dia membukanya, sama saja dia membuka privasi orang. Tapi sekarang sedang dalam keadaan darurat. Younghoon sedang berada di dalam ruangan rumah sakit, berjuang antara hidup dan mati. Dan ini terjadi semua karena dirinya sendiri.
Dia malah merepotkan orang lain. Bahkan dengan orang yang dia tidak kenal.
Changmin yang tidak mau membuang waktu, akhirnya menghidupkan ponsel milik Younghoon. Apa ponselnya memakai sandi? Jika memakai sandi, apa yang harus Changmin lakukan?
Tapi ternyata, ponsel itu sama sekali tidak memakai mode keamanan— kunci. Changmin bernafas lega setelah mengetahuinya. Dengan cepat dia menekan icon kontak, hingga muncullah beberapa kontak di sana.
Tapi kenapa kontak orangtuanya sama sekali tidak ada?
Changmin menatap nama-nama kontak yang berada diponsel milik Younghoon. Lalu bingung.
Siapa yang harus dia hubungi?
Changmin masih bisa menghitung berapa oranng di kontak milik Younghoon. Hanya ada 6 kontak di sana. Changmin merasa sangat aneh, berbeda dengan dirinya— memiliki banyak kontak yang selalu menghubunginya sewaktu-waktu.
Changmin menggelengkan kepalanya.
Ayo Changmin, kau tidak perlu memikirkan yang lain, kau harus segera menelpon seseorang.
Changmin pun mulai terpikir kearah log panggilan— untuk melihat siapa yang terakhir kali menelpon Younghoon.
Dan dapat. Changmin menatap ponsel milik Younghoon sembari menghela nafas lega. Nama kontak— Lee Hyunjae tertera di sana. 5 jam yang lalu mereka berkomunikasi. Dan Changmin hanya perlu menghubunginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
life | kim younghoon ✔
Fiksi Penggemar❝Just story about Younghoon life.❞ ©HY-SPEARB 2020 #1 Ji Changmin 170720 #1 deobi 140920 #4 younghoon 111120 #1 theboyz 080721 #1 younghoon 081021 #2 kim younghoon 191021 #1 kim younghoon 030522 #2 lee juyeon 020622